home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Jae Ha Dikonfirmasi Jadi Karakter Polos di Drama Taxi Driver 2

Kamis, 16 Juni 2022 18:45 by Rie127 | 1447 hits
Shin Jae Ha Dikonfirmasi Jadi Karakter Polos di Drama Taxi Driver 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS baru-baru ini mengumumkan bahwa Taxi Driver telah secara resmi bersiap untuk musim kedua, dan Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram dari musim sebelumnya akan  kembali bergabung.

Pada 16 Juni, J-Wide Company memberikan pernyataan bahwa aktor Shin Jae Ha dikonfirmasi bergabung dalam drama tersebut. Ia akan berperan sebagai On Ha Joon, pengemudi baru di Rainbow Taxi, dan dia digambarkan sebagai karakter polos yang ingin dijaga.

Shin Jae Ha telah menunjukkan akting menakjubkannya di ‘Prison Playbook, ‘While You Were Sleeping’, hingga ‘My Unfamiliar Family’. Dia telah mendaftar di militer pada November 2020, dan menyelesaikannya pada Mei 2022 lalu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘Taxi Driver’ merupakan drama aksi yang menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Belum ada jadwal pasti kapan drama ini akan tayang secara perdana. Namun dipastikan ‘Taxi Driver’ musim kedua telah dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2023, dan akan menjadi drama yang dinantikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)