home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Perdana Pengabdi Setan 2, Ungkap Kengerian dan Pemain Baru

Jumat, 17 Juni 2022 21:00 by bellaevania | 1834 hits
Trailer Perdana Pengabdi Setan 2, Ungkap Kengerian dan Pemain Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Pengabdi Setan 2: Communion telah merilis trailernya pada Kamis (16/6). Film ini kembali dibintangi aktor dari film pertamanya, seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi.

Keluarga Bapak (Bront Palarae) pindah ke sebuah rumah susun yang dianggap lebih aman daripada rumah mereka dahulu. Namun, rusun yang mereka tinggali juga menyimpan misteri. Banyaknya orang yang meninggal di sana. Mereka pun merasakan ada sesuatu yang ganjil dengan rusun tersebut.

Anak-anak Bapak mulai mencurigai pekerjaan ayahnya. Mereka tidak pernah tahu ke mana ayahnya pergi bekerja. Dan apa yang ada dalam tas yang selalu dibawa bapak bekerja yang kemudian dikunci rapat di lemari saat pulang.

Baca juga: Pengabdi Setan 2 Jadi Film Indonesia Pertama Tayang di IMAX

Pengabdi Setan 2 turut menghadirkan pemeran baru yang terdiri dari aktor muda Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman. Juga aktor senior Ratu Felisha dan Kiki Narendra.

Pengabdi Setan 2: Communion dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022. Film yang kembali disutradarai dan ditulis Joko Anwar ini melanjutkan kesuksesan film Pengabdi Setan di tahun 2017.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)