home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Terima Tawaran Jadi Duta Resmi Busan World Expo 2030

Jumat, 17 Juni 2022 15:40 by fzhchyn | 1796 hits
BTS Terima Tawaran Jadi Duta Resmi Busan World Expo 2030
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Hanya beberapa hari setelah HYBE mengkonfirmasi bahwa BTS akan mengambil istirahat dari kegiatan musik grup untuk fokus pada karir solo masing-masing member, Busan World Expo 2030 telah mengumumkan bahwa grup tersebut akan menjadi duta resmi mereka.

Walikota Busan Park Hyung Jun telah meminta BTS untuk berpartisipasi sebagai goodwill ambassador untuk secara aktif mempromosikan pameran. Dikatakan bahwa dia telah mengirim permintaan pada 15 Juni lalu.

Kemudian pada 17 Juni, outlet berita Busan Ilbo melaporkan bahwa HYBE telah menerima permintaan Park Hyung Jun. Pameran ini akan mengandalkan pengaruh BTS dan basis penggemar yang besar untuk membantu menarik banyak orang ke Busan World Expo 2030.

CEO HYBE, Park Ji Won, membuat pernyataan kepada Busan Ilbo untuk mengkonfirmasi berita tersebut dengan mengatakan, “Setelah kami mendapat permintaan dari Walikota Busan, Park Hyung Jun, kami memberi tahu artis tentang berita tersebut dan semua member dengan senang hati setuju untuk berpartisipasi sebagai [goodwill ambassador].”

Ia terus menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut serta apa yang akan dilakukan BTS sebagai duta. “Perusahaan dan artis berpikir bahwa World Expo adalah acara yang membawa pengaruh positif ke seluruh dunia dan kami pikir itu adalah acara yang berarti di luar Olimpiade dan Piala Dunia,” imbuhnya.

Baca juga: HYBE Bantah Tudingan Terlibat Sekte Agama Hingga Manipulasi Chart

“Pada saat yang sama, kami memutuskan bahwa itu adalah peristiwa penting demi negara dan masyarakat kota. Karena kami tahu bahwa World Expo akan diadakan sebagai sebuah kompetisi, kami telah sepakat dengan semua artis kami untuk berupaya memimpin dalam menyebarkan berita ke dunia melalui perangkat lunak Korea.”

Mengingat dua member BTS, yaitu Jimin dan Jungkook lahir di Busan, mereka akan lebih efektif sebagai duta. HYBE melanjutkan, “Untuk pemeriksaan internal kami kali ini, kami hanya membahas tentang syarat keikutsertaan.”

“Kami akan membuat keputusan bersama dengan artis, tentang rencana terbaik untuk kegiatan seperti apa yang akan dilakukan. Karena kami memiliki artis kelahiran Busan, kami juga berbicara ringan bahwa akan efektif untuk menggunakan kata-kata seperti “Kampung halaman Jungkook, Busan“.

BTS akan bergabung dengan aktor Lee Jung Jae dan selebriti AI Rozy sebagai duta untuk Expo. World Expo, yang secara resmi dikenal sebagai International Registered Exhibitions, adalah pertemuan global negara-negara yang didedikasikan untuk menemukan solusi untuk tantangan mendesak di zaman kita dengan menawarkan perjalanan dalam tema universal melalui kegiatan yang menarik dan mendalam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)