home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama LINK, Perasaan yang Terhubung

Senin, 20 Juni 2022 09:30 by bellaevania | 616 hits
Review Drama LINK, Perasaan yang Terhubung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Link menjadi drama reuni bagi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young setelah satu dekade, usai terakhir membintangi drama bersama pada tahun 2009. Keduanya merupakan aktor yang meniti karir sebagai aktor cilik.

Dalam drama ini Yeo Jin Goo berperan sebagai seorang koki professional Eun Gye Hoon dan Moon Ga Young berperan sebagai No Da Hyun. Setelah kehilangan adik kembarnya 18 tahun lalu, Eun Gye Hoon kembali merasakan kemampuan masa kecilnya untuk bisa merasakan perasaan orang lain.

Itu adalah perasaan No Da Hyun, perempuan yang bekerja sebagai pegawai restoran. Dia berbohong pada ibunya bekerja sebagai karyawan perusahaan. Padahal hidupnya pas-pasan bahkan menunggak biaya sewa rumah. Setelah ibunya mengetahuinya, No Da Hyun kembali tinggal di rumah ibunya di Jinhwa.

Eun Gye Hoon yang berniat kembali ke kota masa kecilnya Jinhwa untuk mencari adiknya, membuka restoran masakan Eropa disana. Yang secara kebetulan membawanya bertemu lagi dengan No Da Hyun.

Keduanya semakin intens bertemu dan Eun Gye Hoon masih terus merasakan perasaan No Da Hyun yang mengingatkannya pada adiknya. Karena itu Eun Gye Hoon melarangnya untuk menyukai atau jatuh cinta padanya.

Baca juga: Café Minamdang Jadi Drama Korea Awal Pekan No. 1

Drama ini juga menyajikan kisah romansa polisi dan sersan Ji Won Tak (Song Duk Ho) dan (Hwang Min Jo (Lee Bom Sori) yang ternyata merupakan mantan pacar. Keduanya kembali bertemu dan bekerja sama dalam satu tim di Kepolisian Jinhwa.

Tak hanya sekadar romansa, drama ini juga menyajikan kisah misteri sekaligus. Dimana pada suatu malam No Da Hyun tak sengaja membunuh seorang pria penguntitnya saat melakukan pembelaan.

Dibantu oleh ibu dan neneknya, jasad pria tersebut disembunyikan di kulkas yang hendak dibuang. Namun sebelum berhasil dibuang, kulkas itu berakhir dibawa ke dapur restoran Eun Gye Hoon.

Saat No Da Hyun menyelinap ke restoran Eun Gye Hoon dan membuka kulkas tersebut. Mayat pria itu sudah tidak ada. Disisi lain ternyata ada seorang warga Jinhwa yang mengetahui pembunuhan yang dilakukan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)