home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Singkat Agensi Terkait Tuduhan Bullying Kedua Terhadap Nam Joo Hyuk

Rabu, 29 Juni 2022 09:30 by muthiasp | 701 hits
Tanggapan Singkat Agensi Terkait Tuduhan Bullying Kedua Terhadap Nam Joo Hyuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nam Joo Hyuk kembali dituduh sebagai pelaku bullying oleh orang lain yang mengaku sebagai teman sekolah sekaligus korban (selanjutnya disebut sebagai B). B menceritakan bahwa sang aktor pernah memakai ponsel pintarnya untuk membeli item permainan hingga beradu fisik.

Pada 28 Juni, sebuah outlet media lokal menerbitkan hasil wawancara dengan B, yang memaparkan bahwa Nam Joo Hyuk sering memakai ponsel pintar miliknya untuk bermain games dan membeli item didalamnya tanpa membayar kembali.

Pada hari yang sama, SOOP Management selaku agensi Nam Joo Hyuk langsung angkat bicara. Perwakilan agensi tersebut secara resmi membantah tuduhan baru yang dibuat oleh B, dengan menyatakan, "Kami telah memeriksa, dan itu tidak berdasar."

Baca juga: Nam Joo Hyuk Terjebak Dalam Misi Balas Dendam Lee Sung Min di Film 'Remember'

Lebih lanjut, B juga mengungkapkan bahwa selain tidak membayar item permainan yang dibayar oleh orang tua B, Nam Joo Hyuk dan teman-temannya akan memaksa untuk beradu fisik apabila permintaannya tidak terpenuhi.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk dituduh melakukan kekerasan di sekolah oleh penuduh pertama (selanjutnya disebut A) selama enam tahun. SOOP Management juga membantahnya dan telah mengambil langkah tegas secara hukum terhadap A dan reporter yang menyebarkan rumornya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)