home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Singkat Agensi Terkait Tuduhan Bullying Kedua Terhadap Nam Joo Hyuk

Rabu, 29 Juni 2022 09:30 by muthiasp | 700 hits
Tanggapan Singkat Agensi Terkait Tuduhan Bullying Kedua Terhadap Nam Joo Hyuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nam Joo Hyuk kembali dituduh sebagai pelaku bullying oleh orang lain yang mengaku sebagai teman sekolah sekaligus korban (selanjutnya disebut sebagai B). B menceritakan bahwa sang aktor pernah memakai ponsel pintarnya untuk membeli item permainan hingga beradu fisik.

Pada 28 Juni, sebuah outlet media lokal menerbitkan hasil wawancara dengan B, yang memaparkan bahwa Nam Joo Hyuk sering memakai ponsel pintar miliknya untuk bermain games dan membeli item didalamnya tanpa membayar kembali.

Pada hari yang sama, SOOP Management selaku agensi Nam Joo Hyuk langsung angkat bicara. Perwakilan agensi tersebut secara resmi membantah tuduhan baru yang dibuat oleh B, dengan menyatakan, "Kami telah memeriksa, dan itu tidak berdasar."

Baca juga: Nam Joo Hyuk Dituding Melakukan Pelecehan Seksual, Ini Respon Agensi

Lebih lanjut, B juga mengungkapkan bahwa selain tidak membayar item permainan yang dibayar oleh orang tua B, Nam Joo Hyuk dan teman-temannya akan memaksa untuk beradu fisik apabila permintaannya tidak terpenuhi.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk dituduh melakukan kekerasan di sekolah oleh penuduh pertama (selanjutnya disebut A) selama enam tahun. SOOP Management juga membantahnya dan telah mengambil langkah tegas secara hukum terhadap A dan reporter yang menyebarkan rumornya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)