home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT dan Han Ji Hyo Tampilkan Chemistry Mendebarkan di 'To X Who Don't Love Me'

Rabu, 29 Juni 2022 13:15 by Rie127 | 997 hits
Doyoung NCT dan Han Ji Hyo Tampilkan Chemistry Mendebarkan di 'To X Who Don't Love Me'
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Drama TVING kembali merilis poster terbaru untuk drama To X Who Doesn’t Love Me yang menampilkan pemeran utama yang diperankan oleh Doyoung NCT dan Han Ji Hyo. Drama ini akan tayang 14 Juli mendatang.

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Seo Hee Soo (diperankan oleh Han Ji Hyo) dan Jung Si Ho (diperankan oleh Doyoung NCT) yang berdiri berdekatan dengan hati berdebar-debar. Seo Hee Soo terlihat terkejut dengan mata terbelalak sementara Jung Shi Ho tersenyum cerah di sampingnya.

Di sampul buku catatan penulisan lirik Hee Soo terdapat foto senior klubnya Kim Kang Wook (Son Hyun Woo), Park Joon Young (Kim Ji Hoon), yang dia temui di perpustakaan, dan Kim Do Bin (Bang Jae Min), yang merupakan vokalis untuk klub penulisan lagu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kim Kang Woo dicap sebagai mantan pacarnya, sedangkan Park Joon Young dicap sebagai mantan pacarnya. Teks yang menunjuk ke arah Kim Do Bin berbunyi, “Kamu selanjutnya?” mengajukan pertanyaan tentang hubungan masa depan Seo Hee Soo.

 Selanjutnya, teks di sisi poster berbunyi, “Aku telah menemukannya! Pacar bulan ini!” membangun antisipasi untuk kisah roman fantasi yang akan datang.

‘To X Who Doesn’t Love Me’ merupakan drama romansa tentang buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan. Ketika Seo Hee Soo, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan harga diri yang rendah, tersandung pada buku catatan, dia akhirnya menjadi terjerat dengan banyak pria termasuk teman prianya, Jung Shi Ho.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)