home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Meriahkan Comeback Bulan Juli (Part 1)

Senin, 04 Juli 2022 20:15 by Rie127 | 821 hits
Deretan Idol K-Pop yang Meriahkan Comeback Bulan Juli (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan yang baru tentunya akan ada sederet grup K-Pop yang segera menyapa penggemar lewat karya-karya baru mereka, dan pastinya menjadi yang sangat ditunggu oleh penggemar.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback dari awal hingga pertengahan bulan Juli.

1 Juli

Salah satu member GOT7, Mark Tuan telah menghibur para penggemar lewat comeback solonya melalu lagu ‘IMYSM’, yang merupakan kepanjangan dari kalimat I Miss You So Much, menggungkapkan kerinduannya pada penggemar.

4 Juli

Boy grup naungan HYBE LABEL, ENHYPEN juga telah melangsungkan comeback lewat mini album ketiga bertajuk ‘MANIFESTO: DAY 1’, dengan title track berjudul ‘Future Perfect (Pass the MIC)’ pada 4 Juli.

5 Juli

Pastinya akan sangat dinantikan, boy grup WINNER akan merilis mini album keempat bertajuk ‘HOLIDAY’, lewat title track ‘I LOVE YOU’. Kemudian ada WJSN lewat spesial single album ‘Sequence’ dengan title track ‘Last Sequence’.

6 Juli

Girl grup VIVIZ akan segera comeback lewat mini album kedua bertajuk ‘Summer Vibe’ lewat title track ‘LOVEADE’ pada tanggal 6 Juli. Tentunya para penggemar sudah tidak sabar menantikan penampilan baru yang akan ditunjukkan oleh VIVIZ.

7 Juli

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Kang Jiyoung KARA akan melangsungkan comeback solo lewat single album bertajuk ‘Lucid Dream’ paa tanggal 7 Juli. Tentunya comeback dari idol K-Pop generasi kedua ini akan menjadi salah satu comeback yang dinantikan.

8 Juli


Image Source: @aespa_official

Rookie monster aespa juga saat ini telah melakukan persiapan comeback mendatang pada tanggal 8 Juli melalui mini album kedua yang bertajuk ‘Girls’. Mereka pun telah merilis video dan juga foto teaser penuh visual dan fantasi yang mengagumkan.

11 Juli

Solois Chungha juga akan melangsungkan comeback lewat album studi kedua ‘Bare&Rare Pt.1’. Comeback kali ini tentunya dapat melepaskan kerinduan penggemar pada idol K-Pop jebolan Produce 101 season 1 tersebut.

12 Juli


Image Source: @SJofficial

Menjuru minggu kedua bulan Juli, ada boy grup legendaris SUPER JUNIOR yang akan merilis album ke-11 volume 1 mereka bertajuk ‘The Road : Keep on Going’ dengan title track ‘Mango’. Kemudian ada solois Jay Park yang akan merilis ‘I NEED TO KNOW BABY’.

13 Juli

Boy grup SF9 juga saat ini sedang dalam persiapan comeback mereka yang akan dilangsungkan pada 13 Juli lewat mini album ke-11 mereka bertajuk ‘THE WAVE OF9’, dengan title track ‘SCREAM’.

15 Juli

Girl grup JYP Entertainment ITZY juga akan merilis album terbaru mereka bertajuk ‘CHECKMATE’, yang memiliki title track berjudul ‘SNEAKERS’. Comeback ini juga telah dinantikan oleh penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)