home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AB6IX Dijadwalkan Tampil di Pertandingan Basket Amerika

Selasa, 05 Juli 2022 09:15 by muthiasp | 611 hits
AB6IX Dijadwalkan Tampil di Pertandingan Basket Amerika
Image source: @AB6IX

DREAMERS.ID - Pada 4 Juli waktu setempat, AB6IX mengumumkan bahwa mereka akan tampil dalam sesi turun minum atau half time show pertandingan basket wanita di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mereka akan tampil di lapangan basket Crypto.com Arena, Los Angeles, untuk berpartisipasi dalam pertandingan LA Sparks vs. Phoenix Mercury sebagai penampil paruh waktu.

LA Sparks dan Phoenix Mercury adalah dua dari 12 tim di Asosiasi Bola Basket Nasional Wanita Amerika (WNBA). Permainan mereka, dengan AB6IX tampil di babak pertama, akan dimulai pada 4 Juli pukul 4 sore PST atau 5 Juli pukul 8 pagi KST.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Pada bulan Mei lalu, AB6IX comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk A to B bersama dengan lagu utama berjudul SAVIOR, yang juga akan mereka bawakan dalam penampilan tersebut. 

Sebelumnya, BamBam GOT7 juga tampil di sesi turun minum pertandingan NBA pada Mei lalu. Praktis, AB6IX menjadi artis K-Pop kedua yang tampil di babak pertama untuk liga bola basket profesional Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)