home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Resmi Hengkang Dari Agensi P NATION

Rabu, 06 Juli 2022 18:35 by Rie127 | 1008 hits
Jessi Resmi Hengkang Dari Agensi P NATION
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar cukup mengejutkan datang dari rapper asal Korea Selatan, Jessi. Pada 6 Juli, agensi rapper kelahiran 1988 tersebut, P NATION merilis pernyataan bahwa kontrak kerja agensi dan Jessi telah habis dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

“Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak cinta dan minat kepada Jessi. Kami informasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi baru saja berakhir,” ungkap mereka.

Mereka melanjutkan, “Bersama P NATION sejak awal hingga sekarang sebagai artis pertama P NATION, Jessi telah mengamankan posisinya sebagai artis yang dicintai oleh banyak penggemar melalui semangat hangat dan upaya tanpa henti. Proses dan prestasinya itu menjadi sumber motivasi yang positif dan menyenangkan bagi setiap anggota P NATION.”

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

“Kami akan terus mendukung perjalanan Jessi di masa depan sebagai seorang seniman, dan kami akan terus mendukung beragam aktivitasnya. Kami berterima kasih kepada banyak penggemar yang menghargai Jessi, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan dorongan dan dukungan yang hangat. Terima kasih,” tutup agensi.

Jessi sendiri telah menandatangani kontrak dengan P NATION pada bulan Januari 2019 lalu, sekaligus menandainya sebagai artis pertama yang bergabung dalam agensi yang dibentuk oleh PSY.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)