home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Bertahan 3 Minggu di Billboard 200

Rabu, 20 Juli 2022 10:40 by fzhchyn | 707 hits
Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Bertahan 3 Minggu di Billboard 200
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE masih terus membuat sejarah di chart Billboard. Dengan mini album debut solonya ‘IM NAYEON’, dia saat ini menjadi solois K-pop pertama yang berhasil bertahan di chart Billboard 200 selama tiga minggu!

Sebelumnya pada awal bulan ini, album ‘IM NAYEON’ memulai debutnya di posisi No. 7 dalam chart Billboard 200 dan menjadikan Nayeon solois K-pop pertama yang masuk 10 besar.

Pada 19 Juli waktu setempat, Nayeon telah menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang memiliki album yang bertahan selama tiga minggu di Billboard 200. Untuk minggu yang berakhir pada 23 Juli, ‘IM NAYEON’ mendarat di urutan No. 86, menandai minggu ketiga berturut-turut di chart.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Menambah pencapaian itu, Nayeon sekarang juga menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang berada di chart selama tiga minggu berturut-turut di Billboard Artist 100, di mana ia berada di peringkat 59 minggu ini.

Selain itu, ‘IM NAYEON’ tetap kuat di posisi No. 4 dalam chart Billboard World Albums, No. 5 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales, serta No. 10 di chart Tastemaker Albums minggu ini. Terakhir, lagu utama ‘POP!’ tetap stabil di No. 20 di Billboard Global Excl.U.S. dan No. 36 di Global 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)