home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Junho 2PM Jadi Idol-Aktor dengan Bayaran Termahal, 1 Miliar per Episode!

Jumat, 22 Juli 2022 12:00 by muthiasp | 1249 hits
Lee Junho 2PM Jadi Idol-Aktor dengan Bayaran Termahal, 1 Miliar per Episode!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Junho 2PM semakin diakui kemampuannya sebagai aktor sejak membintangi drama MBC The Red Sleeve yang sukses besar. Ia disebut sebagai idol-aktor dengan bayaran termahal saat ini.

Pada episode 20 Juli, Mnet TMI SHOW mengungkapkan peringkat selebriti yang memiliki bentuk tubuh paling fit. Dalam daftar ini, Lee Junho 2PM berada di urutan pertama.

Junho sebelumnya mengungkapkan bahwa dia rutin berolahraga di rumah dengan karung pasir dan melakukan pelatihan cross-fitness sambil mempertahankan dietnya selama setahun.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting Lee Junho 2PM di Jakarta

Terungkap juga bahwa Junho sekarang menerima bayaran lebih dari 100 juta KRW per episode drama atau sekitar Rp 1,1 miliar, setelah popularitas dan kesuksesan The Red Sleeve.

Berkat drama The Red Sleeve, Junho mendapatkan empat penghargaan yakni Best Couple Award bersama Lee Se Young, Best Actor dari MBC Drama Awards, Most Popular Award dan Best Actor dari Baeksang Arts Awards.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)