home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO, Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin Terlibat Cinta Segitiga di Drama Terbaru

Rabu, 27 Juli 2022 11:00 by muthiasp | 581 hits
Sehun EXO, Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin Terlibat Cinta Segitiga di Drama Terbaru
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Pada 27 Juli, TVING mengumumkan jajaran pemain utama dari drama terbaru Everything We Loved yakni Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin. Mereka akan kembali menjadi anak sekolah di drama tersebut.

Everything We Loved adalah drama percintaan sekolah menengah yang menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan.

Drama ini akan menggambarkan cinta segitiga antara dua sahabat Go Yoo dan Go Joon Hee, yang secara bersamaan jatuh cinta dengan siswa pindahan Han So Yeon. Go Joon Hee juga menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, memungkinkan cerita memiliki hipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Sehun berperan sebagai pemain bola basket yang jenius dan menawan, Go Yoo, yang melihat dunia sebagai sesuatu yang tidak perlu ditakuti tetapi banyak yang harus dicintai. Fans sudah mengantisipasi transformasinya menjadi siswa berusia 18 tahun yang muda dan energik yang sangat populer di kalangan siswa perempuan.

Jo Joon Young akan memerankan Go Joon Hee, siswa No. 1 di seluruh sekolah dengan getaran yang aneh dan memiliki lebih banyak hal yang ingin dilihat daripada yang dia cintai. Jo Joon Young akan memerankan karakternya secara tiga dimensi.

Baca juga: Sisa 2 Episode, Drama 'Little Women' Cetak Rekor Rating Tertinggi

Go Joon Hee secara fisik lemah, dan dia akhirnya menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo. Dia kemudian mengembangkan gejala penyatuan memori dan menjadi lebih mirip dengan Go Yoo. Dalam prosesnya, drama ini akan menyoroti chemistry hebat antara Go Joon Hee dan Go Yoo.

Jang Yeo Bin akan mengambil peran sebagai Han So Yeon yang sama-sama disukai oleh Go Yoo dan Go Joon Hee. Han So Yeon adalah murid pindahan dengan kecantikan luar biasa, dan dia juga seorang siswa elit yang dapat bersaing dengan Go Joon Hee untuk mendapatkan peringkat teratas di sekolah.

Namun, Jang Yeo Bin memiliki rahasia yang tak terkatakan, jadi dia tidak mudah dekat dengan orang lain, meningkatkan antisipasi bagaimana Jang Yeo Bin akan memerankan karakter misteriusnya.

Sementara itu, drama TVING Everything We Loved akan tayang perdana pada tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan member girl group fromis_9, Jang Gyuri berharap untuk memantapkan dirinya sebagai aktor melalui drama baru SBS ‘Cheer Up’. Drama misteri komedi romantis ini dijadwalkan tayang perdana pada 3 Oktober....
  • HOT !
    Setelah kelokalan member WayV, kini para NCTzen dihadapkan kembali dengan kelokalan member NCT DREAM yang mengunjungi Indonesia pada 28 September lalu. Meskipun hanya sebentar, Jeno cs banyak mengunggah momen selama di Jakarta....
  • HOT !
    Kim Go Eun dan Park Min Young menghiasi layar kaca dengan drama baru. Akting kedua aktris ini sangat ditunggu dan terbukti berhasil memimpin daftar reputasi pemain drama Korea pekan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)