home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagian dari Team Century, BTS Bakal Rilis Lagu untuk Piala Dunia FIFA 2022

Kamis, 28 Juli 2022 12:00 by fzhchyn | 4194 hits
Bagian dari Team Century, BTS Bakal Rilis Lagu untuk Piala Dunia FIFA 2022
Image source: Hyundai

DREAMERS.ID - BTS dijadwalkan merilis lagu baru pada paruh kedua tahun ini! Ini merupakan salah satu proyek mendatang BTS sebagai salah satu anggota Team Century yang akan menjalankan kampanye Hyundai Goal of the Century menjelang Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Sebelumnya pada April lalu, Hyundai Motor Company mengumumkan peluncuran kampanye keberlanjutan globalnya di bawah spanduk 'Goal of the Century'. Kampanye ini dimulai pada Hari Bumi pada 22 April, dan akan terus berlanjut hingga Piala Dunia, yang akan diadakan dari 21 November hingga 18 Desember 2022.

Untuk mendorong kampanye Goal of the Century, Hyundai Motor memperkenalkan 'Team Century', kelompok duta yang baru dibentuk yang akan mempromosikan berbagai proyek keberlanjutan lingkungan dan sosial sepanjang tahun 2022.

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Mantan pemain tim nasional Inggris Steven Gerrard akan memimpin 'Team Century', bergabung dengan BTS, pemain sepak bola pengungsi Afghanistan dan duta Denmark UNESCO Nadia Nadim, perancang busana Amerika Jeremy Scott, dan seniman kontemporer Italia Lorenzo Quinn.

Kemudian ada fotografer dokumenter Nicky Woo, robot Spot® Boston Dynamics, mantan kapten tim sepak bola nasional Korea Park Ji Sung, dan mantan pemain sepak bola asal Oman, Ali Al-Habsi. Selain itu, Hyundai juga berencana untuk mengungkap dua duta lagi di bulan-bulan mendatang.

Pada 28 Juli, Hyundai kembali mengungkap rencana perilisan musik kolaborasi BTS dengan menyatakan, “BTS tidak hanya mempromosikan 'Hyundai Goal Of The Century Pledge', tetapi juga melaksanakan proyek kolaborasi lagu Piala Dunia. Lagu Piala Dunia akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)