home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan 20 Lagu, J-Hope BTS Catat Sejarah Baru di Panggung Utama Lollapalooza

Senin, 01 Agustus 2022 13:00 by fzhchyn | 535 hits
Bawakan 20 Lagu, J-Hope BTS Catat Sejarah Baru di Panggung Utama Lollapalooza
Image source: Rolling Stone

DREAMERS.ID - Sejarah baru telah ditorehkan J-Hope BTS dengan penampilan debut solonya di panggung Lollapalooza! Berlangsung pada 31 Juli malam waktu Chicago, Amerika Serikat atau 1 Agustus waktu Korea, J-Hope menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik bergengsi itu.

J-Hope menutup malam terakhir Lollapalooza tahun ini dengan tampil di panggung Bud Light Seltzer yang berdekatan dengan set dari Green Day dan Polo & Pan. Penampil utama lainnya di festival ini termasuk J. Cole, Kygo, Dua Lipa, Machine Gun Kelly, Lil Baby dan Metallica.

Dalam setnya selama lebih kurang 70 menit, J-Hope membawakan total 20 lagu, termasuk delapan dari 10 lagu dari album debutnya yang baru saja dirilis, 'Jack In The Box'. Dia sukses menyulap setnya menjadi konser solo dengan ribuan ARMY (sebutan fans BTS) menerangi penampilannya.

Cowok pemilik nama asli Jung Hoseok ini juga menampilkan lima lagu dari mixtape 2018 'Hope World', dan memasukkan beberapa lagu BTS sendiri, yaitu ‘Cypher Pt. 1' dan 'Dynamite' versi Tropical Remix, serta lagu solo 'Trivia: Just Dance' dan 'Outro: Ego'.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Melengkapi set tersebut adalah penampilan kejutan dari single 2019 'Chicken Noodle Soup', di mana J-Hope membawakannya bersama Becky G untuk pertama kalinya sejak dirilis tiga tahun lalu.

Berikut adalah setlist yang dibawakan J-Hope:

1. ‘MORE’
2. ‘Pandora’s Box’
3. ‘Base Line’
4. ‘BTS Cypher Pt. 1’
5. ‘HANGSANG’
6. ‘P.O.P (Piece Of Peace) Pt. 1’
7. ‘= (Equal Sign)’
8. ‘STOP’
9. ‘Blue Side’ (interlude)
10. ‘Safety Zone’
11. ‘What If…’
12. ‘Arson’
13. ‘Music Box: Reflection’ (interlude)
14. ‘Dynamite (Tropical Remix)’
15. ‘Daydream’
16. ‘Outro: Ego’
17. ‘Hope World’
18. ‘Trivia : Just Dance’
19. ‘Chicken Noodle Soup’ (with Becky G)
20. ‘Future’

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)