home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Bakal Hapus Lirik Ofensif 'Renaissance'

Selasa, 02 Agustus 2022 14:40 by bellaevania | 511 hits
Beyonce Bakal Hapus Lirik Ofensif 'Renaissance'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album baru ketujuh Beyonce ‘Renaissance’ telah dirilis pada 29 Juli 2022. Namun sebuah lagu dalam albumnya yang berjudul ‘Heated’ membuat banyak pendengar marah di mesia sosial.

Lagu tersebut menyertakan kata ‘spaz’ dalam liriknya. Dalam dunia medis kata tersebut mengacu pada kecacatan yang membuat seseorang sulit mengontrol ototnya, terutama pada lengan dan kaki. Tim Beyonce mengungkapkan bahwa lirik tersebut akan dihapus.

"Kata tersebut, yang tidak digunakan dengan sengaja dengan cara yang berbahaya, akan diganti," demikian bunyi pernyataan dari tim Beyonce.

Keputusan Beyonce untuk menghapus lirik tersebut sama dengan Lizzo yang menggunakan istilah yang sama dalam lagunya ‘Grrrls’ dari album terbarunya ‘Special’.

Kemarahan atas lirik ofensif bukan satu-satunya kontroversi yang harus dihadapi Beyoncé selama perilisan ‘Renaissance’. Album tersebut bocor secara online dua hari sebelum tanggal rilis resminya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ENA merilis foto pertemuan pertama karakter Jung Il Woo dan Yuri SNSD di drama ‘Good Job’. Drama ini akan tayang pada 24 Agustus mendatang, dan akan menceritakan tentang romansa antara Eun Sun Woo (Jung Il Woo), yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif, dan Don Se Ra (Yuri SNSD), seorang wanita dengan penglihatan super....
  • HOT !
    NewJeans memasuki kancah K pop pada 22 Juli dan dengan cepat menjadi salah satu girl group yang paling banyak dibicarakan. Salah satu alasan mengapa girl group ini begitu dinantikan adalah karena sosok di baliknya, yaitu Min Hee Jin....
  • HOT !
    Variety show SBS Master in the House akan mengakhiri penayangan musim saat ini dan akan hiatus sementara. Tim produksi disebut membutuhkan istirahat dan akan kembali dengan konsep yang lebih segar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)