home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Pertahankan Posisi di Chart Billboard 200 Selama 3 Minggu

Rabu, 03 Agustus 2022 10:00 by fzhchyn | 476 hits
aespa Pertahankan Posisi di Chart Billboard 200 Selama 3 Minggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - aespa masih bertahan kuat di chart Billboard 200 dengan album barunya ‘Girls’! Bulan lalu, mini album kedua grup tersebut memulai debutnya di posisi No. 3 dan saat ini merupakan minggu ketiganya berada dalam chart.

Pada saat itu, ‘Girls’ tak hanya menjadi album ketiga artis K-pop wanita yang pernah menempati posisi 3 teratas, namun debut ini juga menjadikan aespa artis K-pop wanita tercepat dalam sejarah yang masuk 3 besar.

‘Girls’ sekarang bertahan di minggu ketiga berturut-turut dalam chart Billboard 200, untuk minggu yang berakhir pada 6 Agustus, di mana mini album tersebut tetap kuat di posisi No 147 di chart.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Dengan pencapaian terbaru ini, aespa menjadi girl group K-pop ketiga dalam sejarah yang mencatatkan album selama tiga minggu di Billboard 200, setelah BLACKPINK dan TWICE.

‘Girls’ juga terus tampil baik di berbagai chart Billboard lainnya, mengambil posisi No. 6 di chart World Albums serta menyapu posisi No. 9 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Terakhir, aespa berada di peringkat ke-74 di Artist 100 minggu ini, sementara lagu utama mereka ‘Girls’ berada di peringkat No. 100 di chart Billboard Global Excl. U.S. dan No. 176 di Global 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)