home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru SNSD Puncaki iTunes Dunia

Minggu, 07 Agustus 2022 10:40 by muthiasp | 783 hits
Album Baru SNSD Puncaki iTunes Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SNSD membuat gebrakan di chart musik dengan comeback grup setelah lima tahun. Mereka resmi merilis album studio ketujuh bertajuk FOREVER 1 pada 5 Agustus pukul 6 sore KST.

Segera setelah dirilis, album tersebut melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada 11:30 KST pada 6 Agustus, FOREVER 1 telah mencapai peringkat satu di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 31 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Termasuk Swedia, Finlandia, Singapura, Brasil, Chili, Kolombia, Mesir, Jepang, Indonesia, Kazakhstan, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Mongolia, India, Selandia Baru, Peru, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Bahrain, Makau, Kamboja, Thailand, Brunei, Taiwan, Uni Emirat Arab, Vietnam, Australia, Turki, dan Filipina.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

FOREVER 1 juga mencapai No. 1 di chart penjualan album digital QQ Music di China, serta peringkat album harian Recochoku di Jepang. Selain itu, utama FOREVER 1 memuncaki lebih dari satu grafik realtime di Korea, termasuk Bugs dan Vibe.

SNSD membawa kembali kenangan-kenangan dari album-album sebelumnya dalam video musik FOREVER 1. Lagu yang enerjik dan konsep menarik, membuat comeback SNSD terasa seperti debut rookie. Comeback ini juga sekaligus merayakan ulang tahun grup ke-15.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)