home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco 'Bad Decisions' Rajai Chart Musik Internasional

Senin, 08 Agustus 2022 13:00 by fzhchyn | 494 hits
Kolaborasi BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco 'Bad Decisions' Rajai Chart Musik Internasional
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi antara BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco menunjukkan performa yang bagus di chart musik internasional Single kolaborasi berjudul ‘Bad Decisions’ itu tak hanya merajai chart iTunes di seluruh dunia tapi juga memulai debut yang mengesankan di chart Spotify.

Pada 5 Agustus lalu, member vocal line BTS Jin, Jimin, V, dan Jungkook bergabung bersama produser Benny Blanco dan Snoop Dogg untuk merilis lagu ‘Bad Decisions’. Lagu tersebut adalah trek pra-rilis dari album Benny Blanco yang akan datang, dan video musiknya menampilkan sang produser dan rapper.

Setelah dirilis, 'Bad Decisions' telah debut di Top Songs Global Chart Spotify! Mengikuti update terbaru dari chart tertanggal 5 Agustus, 'Bad Decisions' adalah entri baru tertinggi di chart, memulai debutnya langsung di posisi No. 7. Menurut Spotify, lagu telah mencapai peringkat ini dengan 4.157.585 streaming.

Sementara itu, ‘Bad Decisions’ juga menduduki peringkat teratas chart iTunes di berbagai wilayah di seluruh dunia. Pada 6 Agustus, lagu kolaborasi tersebut telah mencapai posisi nomor satu di chart iTunes Top Songs di setidaknya 74 wilayah yang berbeda.

Baca juga: NCT 127 Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Ini termasuk wilayah Amerika Serikat, Kanada, Italia, Swedia, dan Norwegia. Sementara itu, video musik untuk lagu tersebut telah ditonton 10 juta kali hanya dalam waktu 18 jam sejak dirilis.

'Bad Decisions' adalah lagu dance yang memiliki ketukan ringan, dan memiliki lirik yang mengungkapkan perasaan jujur ​​​​terhadap orang yang dicintai. MV yang kocak menunjukkan Benny Blanco sebagai karakter utama, saat ia menghabiskan sepanjang hari bersiap-siap untuk menghadiri konser BTS, 28 jam lebih awal.

Sesuai jadwal, masih ada lebih banyak hal yang direncanakan untuk kolaborasi ini. Sebuah ‘Visualizer’ akan dirilis melalui saluran YouTube Benny Blanco pada 8 Agustus, diikuti oleh video ‘BTS Recording Sketch’ melalui saluran YouTube BTS pada 16 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)