home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Siap Comeback Bulan Depan, Sedang Syuting Video Musik

Senin, 08 Agustus 2022 15:35 by Rie127 | 497 hits
NCT 127 Siap Comeback Bulan Depan, Sedang Syuting Video Musik
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Setelah sukses lewat album repackage ke-3 mereka bertajuk ‘Favorite’ yang dirilis pada Oktober 2021 tahun lalu, NCT 127 akan kembali merilis album dalam rangka comeback pada bulan September mendatang.

Dilansir dari Sports Chosun, dikabarkan bahwa video musik untuk lagu baru sedang dalam proses pembuatan, dan album sedang dalam tahap akhir pengerjaan. Kabar ini pun langsung disambut baik hingga menjadikan NCT 127 trending di Twitter.

Pada album sebelumnya, NCT 127 berhasil meraih total penjualan 2,15 juta kopi dalam waktu seminggu dari album reguler ke-3 ‘Stickers’, dan 1,17 juta kopi untuk repackage ‘Favorite’. Pada November tahun lalu, penjualan kumulatif album ke-3 mereka melebihi 3,58 juta kopi, memenangkan gelar berharga Triple Million Seller.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Album ‘Sticker’ juga berhasil memasuki chart album utama ‘Billboard 200’, pada minggu pertama perilisannya di peringkat ke-3 selama 17 minggu berturut-turut. Ini adalah peringkat entri tertinggi di antara album K-pop yang dirilis tahun 2021 dan rekor entri terlama.

Sebelumnya melalui bubble, Taeyong juga memberitahu penggemar bahwa akan ada kabar penting dan ia tidak sabar untuk menunggunya. Tentunya ini akan menjadi momen yang ditunggu oleh NCT 127 dan juga NCTzen (nama fandom NCT) yang telah rindu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)