home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Joy Red Velvet Jadi Polwan Cantik dan Baik Hati di Drama Terbaru

Selasa, 09 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 435 hits
Penampilan Joy Red Velvet Jadi Polwan Cantik dan Baik Hati di Drama Terbaru
Image source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Joy Red Velvet akan segera kembali sebagai aktris dengan membintangi drama terbaru Kakao TV berjudul 'My Accidental Country Diary'. Ia berperan sebagai polisi wanita dengan hati yang hangat.

Pada 9 Agustus, Kakao TV merilis foto teaser perdana Joy yang telah berubah menjadi petugas polisi yang manis, Ahn Ja Young. Ia memancarkan energi yang cerah dan ceria saat berpatroli di desa dengan sepedanya.

Tayang perdana pada 5 September, 'My Accidental Country Diary' adalah drama komedi romantis yang berlatar di desa pedesaan kecil, Heedong-ri. Ceritanya mengikuti seorang dokter hewan bernama Han Ji Yool (diperankan oleh Choo Young Woo).

Baca juga: Joy Red Velvet Bicara Soal Karakter Polisi dan Persiapan untuk Drama Barunya

Ia merupakan seorang anak kota yang lahir dan besar di Seoul yang sepertinya tidak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Heedong-ri sama sekali. Hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan penjaga perdamaian desa, Ahn Ja Young, polisi muda yang dapat menyelesaikan hampir semua masalah. 

Ahn Ja Young biasanya yang pertama muncul dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Dia membantu Han Ji Yool memecahkan ketidaknyamanan terkait dengan kehidupan sehari-harinya di desa dan mereka mengembangkan hubungan romantis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)