home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXID Siapkan Acara Reuni Spesial Untuk Rayakan Anniversary Debut ke-10

Selasa, 09 Agustus 2022 12:45 by fzhchyn | 498 hits
EXID Siapkan Acara Reuni Spesial Untuk Rayakan Anniversary Debut ke-10
Image source: Naver

DREAMERS.ID - EXID akan berkumpul bersama untuk merayakan anniversary debut  mereka yang ke-10 pada 13 Agustus mendatang! Sony Music Entertainment mengumumkan pada 9 Agustus bahwa girl group itu akan tampil di program spesial Naver Now.

Dalam program berjudul ‘We are EXID’ ini, para member akan mengenang masa-masa mereka sebagai EXID dan menyanyikan beberapa lagunya secara langsung, di mana ditayangkan di layanan streaming video Naver.

EXID memulai debutnya pada Februari 2012 dengan singel ‘Whoz That Girl’. Popularitas girl group ini kemudian melonjak karena hits mereka ‘Up & Down’ (2013). Beberapa lagu terkenal lainnya termasuk ‘Ah Yeah’ dan ‘DDD’.

Pada Mei 2019, EXID mengumumkan hiatus tanpa batas waktu setelah LE dan Hani meninggalkan agensi grup, Banana Culture, dan grup tersebut setuju bahwa mereka akan menghentikan aktivitasnya di Korea untuk fokus pada karir individu.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Anniversary, EXID Rilis MV 'Fire'

Secara khusus, Solji telah fokus pada karir solonya dengan merilis mini album solo seperti ‘First Letter’ (2022). Sementara Hani dan Jeonghwa aktif sebagai aktris.

Meskipun grup ini tidak melakukan aktivitas apa pun di Korea sejak 2019, EXID tetap aktif di luar negeri dan merilis album ‘Trouble’ (2019) dan ‘B.L.E.S.S.E.D’ (2020) serta single ‘Bad Girl For You’ (2019) di Jepang.

Pada bulan Juli, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur Jepang terakhirnya ‘EXID 2022 Japan-Final-Live Tour’ pada bulan September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)