home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Artis Korea yang Pernah Ditolak YG Entertainment

Selasa, 09 Agustus 2022 15:00 by bellaevania | 632 hits
7 Artis Korea yang Pernah Ditolak YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konon debut dalam agensi besar lebih menguntungkan karena kemungkinan sukses dan dikenal banyak orang lebih besar. Ada beberapa perusahaan hiburan Korea ternama, salah satunya YG Entertainment.

Siapa sangka ternyata sejumlah selebriti Korea ini juga pernah ingin masuk ke YG Entertainment tetapi berakhir ditolak.

1. Chungha

Setelah mengikuti program Produce 101, Chungha dikenal dengan talentanya baik sebagai penari dan penyanyi. Namun ternyata Chungha pernah ditolak YG Entertainment. Kabarnya dahulu Yang Hyun Suk pernah menyebutkan menyesal menolak Chungha.

2. Wendy Red Velvet

Wendy menjadi idol lainnya yang sangat disesali Yang Hyun Suk telah ditolak dari YG Entertainment. Berjodoh dengan SM Entertainment, dia dikenal sebagai vokalis dari Red Velvet.

3. Crush

Sekarang populer sebagai penyanyi solo pria dengan suara yang merdu, dulu Crush ternyata tak menonjol dalam audisinya dengan YG Entertainment. Yang Hyun Suk menyesal kehilangan penyanyi seperti Crush.

Baca juga: YGE Tetap Bungkam Soal Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS

4. Bewhy

Bewhy merupakan fanboy dari G-Dragon dan terinspirasi mengikuti audisi YG Entertainment karena dia. Tetapi audisinya tak berjalan mulus, Bewhy justru makin melejit setelah memenangkan Show Me The Money 5 pada 2016 lalu.

5. Rain

Rain memiliki jalan berliku sebelum debutnya. Dikenal mengalami penolakan dari berbagai agensi, rupanya YG Entertainment masuk kedalamnya. Rain justru sukses debut bersama JYP Entertainment saat itu.

6. Hyunseung

Hyunseung dikenal sebagai mantan trainee YG Entertainment yang masuk dalam line up debut BIGBANG. Tetapi dia dikeluarkan dari daftar debut. Hyunseung selanjutnya bergabung dengan CUBE Entertainment dan debut sebagai member BEAST sebelum akhirnya bersolo karir sekarang.

7. Park Bo Gum

Mungkin tak ada yang menyangka bahwa aktor seperti Park Bo Gum pernah mengikuti audisi YG Entertainment. Park Bo Gum mengirim video audisi ke YG Entertainment, tetapi videonya tidak diterima.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)