home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Karya Lee Jung Jae, Hunt Tembus 1 Juta Penonton dalam 4 Hari

Minggu, 14 Agustus 2022 10:11 by muthiasp | 635 hits
Film Karya Lee Jung Jae, Hunt Tembus 1 Juta Penonton dalam 4 Hari
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film debut sutradara Lee Jung Jae, Hunt memulai penayangan di bioskop dengan awal yang kuat di box office Korea. Film ini telah menembus satu juta penonton dalam waktu kurang dari sepekan.

Menurut Dewan Film Korea, Hunt secara resmi melampaui 1.007.000 penonton bioskop pada 13 Agustus. Film ini tetap No. 1 di box office Korea setiap hari sejak dirilis pada 10 Agustus, yang berarti telah menduduki puncak box office selama empat hari berturut.

Hunt adalah film thriller spionase yang dibintangi Lee Jung Jae dan sahabat lamanya, Jung Woo Sung sebagai agen elit National Intelligence Service (NIS) yang mengungkap kebenaran yang mengejutkan.

Baca juga: Film 'Hunt' Tembus 4 Juta Penonton, Dirayakan di Bioskop

Untuk menghormati film yang mencapai angka 1 juta, para pemain yakni Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Heo Sung Tae, dan Go Yoon Jung berpose untuk foto perayaan untuk memperingati acara tersebut dengan memegang balon angka 100 mewakili jumlah penonton.

Film Hunt sebelumnya diputar di Out of Competition di Festival Film Cannes awal tahun ini. Film berdurasi 125 menit tersebut juga dibintangi oleh Jeon Hye Jin, Kim Jong Soo, dan Jeong Man Sik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)