home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu Populer Milik PENTAGON, Mana Paling Favorit?

Rabu, 24 Agustus 2022 23:00 by Rie127 | 691 hits
5 Lagu Populer Milik PENTAGON, Mana Paling Favorit?
Image Source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Memulai debutnya pada tahun 2016 dibawah naungan Cube Entertainment, boy grup PENTAGON telah berhasil menciptakan deretan lagu populer yang tidak dapat terlupakan oleh penggemar K-Pop hingga saat ini.

Melalui berbagai sumber, berikut ini tim Dreamers.id rangkum 5 lagu populer PENTAGON yang asik banget buat didengerin seharian.

1. Gorilla

‘Gorilla’ menjadi lagu debut PENTAGON yang dirilis pada 6 Oktober 2016, tentunya lagu ini memiliki banyak cerita dan kenangan bagi member dan juga penggemar. Instrumental yang adiktif membuat debut PENTAGON semakin karismatik.

2. Crytical Beauty

Lagu yang dirilis pada 12 Juni 2017 ini memiliki sentuhan rock tahun 1950-an, Critical Beauty menggunakan vokal kuat Pentagon tetapi ditingkatkan dengan chorus yang lebih kuat. Lagunya menggambarkan tentang visual yang dapat membuat orang jatuh cinta dan tergila-gila.

3. Runaway

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Kemudian ada ‘Runaway’ yang dirilis 22 November 2017. Perpaduan suara yang unik, EDM, dan hip hop membuat lagu ini semakin sempurna ketika dibawakan oleh PENTAGON. Menggambarkan harapan untuk awal yang baru tanpa menyerah meskipun masa depan yang tidak stabil.

Ini melanjutkan kisah dari judul lagu ‘Like This’ yang mengungkapkan rasa sakit para pemuda yang mengembara.

4. Naughty Boy

Dirilis pada 10 September 2018, PENTAGON kembali membuat penggemar terpukau lewat ‘Naughty Boy’. Lagu ini menceritakan tentang seorang anak cowok yang nakal benar-benar berubah karena orang yang dicintai. Lagu ini juga ditulis oleh Hui dan E’Dawn bekerja sama dengan tim produser Flow Blow.

5. Shine

Last but not least, lagu ‘Shine’ tentunya tidak akan terlewat dong, Dreamers! Memiliki genre hip hop, lagu ini sukses membuat penggemar terbius terlebih koreografinya yang legendaris. Dirilis pada 2 April 2018, ‘Shine’ masih menjadi lagu sejuta umat K-Pop dan salah satu lagu pemersatu fandom.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)