home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit, Sunwoo THE BOYZ Dihiatuskan Sementara

Rabu, 31 Agustus 2022 09:30 by muthiasp | 510 hits
Sakit, Sunwoo THE BOYZ Dihiatuskan Sementara
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 30 Agustus, IST Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Sunwoo anggota THE BOYZ akan mengambil waktu hiatus atau rehat sejenak dari pekerjannya karena masalah kesehatan.

Agensi menyatakan, "Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang memberi THE BOYZ cinta dan dukungan mereka. Kami membuat pengumuman tentang member THE BOYZ Sunwoo yang menghentikan sementara aktivitasnya."

Kondisi kesehatan Sunwoo baru-baru ini memburuk, sehingga setelah berdiskusi, diputuskan bahwa idola kelahiran tahun 2000 tersebut untuk menghentikan sementara semua kegiatan guna fokus pada pemulihannya.

Baca juga: Sunwoo THE BOYZ Gantikan Hongjoong dan Yunho ATEEZ Sebagai DJ 'Idol Radio'

"Setelah berdiskusi serius dengan artis itu sendiri, kami telah memutuskan bahwa ia akan menghentikan sementara aktivitasnya untuk beristirahat dan fokus untuk memulihkan kesehatannya," papar agensi.

IST Entertainment meminta pengertian penggemar mengenai keputusan ini, yang dibuat karena mempertimbangkan kesehatan Sunwoo sebagai prioritas utama. Agensi akan membuat pengumuman lain mengenai pemulihan dan kegiatan Sunwoo di kemudian hari.

"Kami meminta maaf kepada para penggemar karena membuat Anda khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami meminta para penggemar untuk memberi [Sunwoo] banyak dorongan dan dukungan. Terima kasih," tutup IST Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)