home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Mouse Terungkap, Drama 'Big Mouth' Cetak Rekor Rating Baru

Minggu, 04 September 2022 09:15 by muthiasp | 1393 hits
Big Mouse Terungkap, Drama 'Big Mouth' Cetak Rekor Rating Baru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dua episode terbaru drama noir populer 'Big Mouth' yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD menikmati peningkatan rating pemirsa yang signifikan dari episode minggu lalu.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-11 'Big Mouth' mencetak rating rata-rata 11,4 persen pada 2 September malam, sedikit turun dari pekan lalu. Namun tetap menjadi drama terpopuler malam itu, terlebih karena sosok Big Mouse akhirnya terungkap.

Pada 3 September malam, episode ke-12 'Big Mouth' mencatat rekor rating tertinggi baru selama penayangannya hingga saat ini dengan rating nasional rata-rata 12,0 persen, dan menempati posisi pertama di slot tayangnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

'Big Mouth' juga menjadi acara yang paling banyak ditonton sepanjang Sabtu (3/9) malam di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rating rata-rata 4,5 persen.

Sedikit spoiler, kepala ruangan tahanan No Park muncul sebagai sosok Big Mouse yang selama ini bersembunyi di dalam penjara. Park Chang Ho dan Go Mi Ho berhasil lolos dari jebakan Choi Doha, namun insiden yang lebih besar terjadi. Namun kecurigaan sosok Big Mouse asli masih tertuju pada Jerry.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)