home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Impian Yoo Yeon Seok Kerja Bareng Hwang Jung Min Akhirnya Terwujud Setelah 19 Tahun

Rabu, 07 September 2022 12:00 by muthiasp | 571 hits
Impian Yoo Yeon Seok Kerja Bareng Hwang Jung Min Akhirnya Terwujud Setelah 19 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Yeon Seok dan Hwang Jung Min menjadi lawan main dalam serial Netflix 'Narco-Saints' yang akan tayang pada 9 September. Keduanya menghadiri jumpa pers pada Rabu (7/9) untuk membagikan cerita seru di balik layar serial tersebut.

Yoo Yeon Seok mengungkapkan bahwa dia sudah sangat lama bermimpi untuk beradu akting dengan seniornya, Hwang Jung Min dan Ha Jung Woo. Impian yang dipendam selama 19 tahun tersebut akhirnya terwujud melalui 'Narco-Saints'.

"Untuk Ha Jung Woo sekitar 17 tahun, dan Hwang Jung Min sekitar 19 tahun sejak 2003. Itu mimpiku untuk bekerja sama dengannya," ungkap aktor yang debut akting pada tahun 2003 lewat film 'Oldboy' tersebut.

Ia melanjutkan, "Bisa duduk di samping para senior sekarang, aku tidak bercanda, aku ingat ketika wamil aku selalu menonton filmnya. Saat aku menjadi tentara sekitar tahun 2005, aku bertekad untuk menyelesaikan tugas dan memastikan akan meraih mimpi untuk bekerja sama dengannya."

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Yoo Yeon Seok memerankan karakter David Park, penasihat hukum Jeon Yohan (Hwang Jung Min) yang dikenal sebagai penipu ulung dan raja narkoba yang berkuasa di Suriname. David Park adalah otak di balik organisasi.

Dibesarkan di Kolombia dengan dua bahasa, Korea dan Inggris, ia memberikan nasihat hukum untuk semua hal mulai dari verifikasi identitas, pengelolaan rantai distribusi kokain, keuangan hingga penjadwalan dan pengaturan transaksi narkoba.

Meskipun dia mungkin menjadi kasar dan ceroboh, dia, pada kenyataannya, sangat waspada dan berhati-hati. Yoo Yeon Seok berbagi, "Meskipun saya tidak tahu bagaimana atau di mana mereka pertama kali bertemu, saya berasumsi Jeon Yohan pasti merekrutnya dengan menawarkan bayaran yang besar."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)