home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

Rabu, 14 September 2022 13:15 by bellaevania | 1111 hits
Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Vino G. Bastian merupakan salah satu aktor top tanah air. Suami dari Marsha Timothy ini dikenal sebagai aktor film yang telah mencoba berbagai peran. Vino berhasil memukau penonton dengan aktingnya sebagai Dodo, ayah penyandang disabilitas dalam film remake Korea, Miracle in Cell No.7.

Selain Miracle in Cell No.7, simak film ikonik yang dibintangi Vino G. Bastian:

1. 30 Hari Mencari Cinta

Vino G Bastian memulai debutnya sebagai aktor melalui film 30 Hari Mencari Cinta. Vino memerankan karakter seorang pria yang ternyata homo. Film itu dibintanginya bersama aktris Nirina Zubir, Maria Agnes, Dinna Olivia, dan Revaldo Fifaldi.

2. Radit dan Jani

Melalui film Radit dan Jani yang dirilis pada tahun 2008, Vino meraih penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) sebagai Best Actor dan penghargaan Indonesian Movie Awards sebagai Favorite Actor, Best Couple, dan Favorite Couple bersama lawan mainnya Fahrani.

Baca juga: 'Qodrat' Rilis Trailer Resmi, Vino G Bastian Jadi Ustadz Ruqyah

3. Warkop DKI Reborn

Vino digaet untuk berperan sebagai mendiang Kasino yang dikenal sebagai Warkop DKI. Bersama Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro, mereka membintangi film Warkop DKI Rebortn Jangkrik Boss! Part 1 dan Part 2.

4. Chrisye

Di tahun 2017, Vino memerankan film biopic dari penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye. Dan memenangkan Pmeran Utama Pria terfavorit Indonesia Movie Actors Awards berkat film ini.

5. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Ini merupakan film yang dingkat dari novel Wiro Sableng. Dalam film arahan Angga Dwimas Sasongko ini, Vino G. Bastian berperan sebagai Wiro Sableng.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)