home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akan Hentikan Kontrak Produksi dengan Lee Soo Man?

Jumat, 16 September 2022 12:00 by muthiasp | 872 hits
SM Entertainment Akan Hentikan Kontrak Produksi dengan Lee Soo Man?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SM Entertainment dilaporkan sedang mempertimbangkan tentang mengakhiri kontrak layanan produksi yang ditandatangani dengan produser eksekutif Lee Soo Man.

Pada 15 September, SM Entertainment mengumumkan, "Kami sedang mempertimbangkan apakah akan mengakhiri kontrak produksi dengan perusahaan pribadi Produser Lee Soo Man 'Like Planning' lebih awal."

Agensi melanjutkan, "Produser Eksekutif Lee Soo Man telah menyatakan kepada SM bahwa dia ingin mengakhiri kontrak lebih awal pada akhir tahun ini."

Kemudian menjelaskan, "Kami berencana untuk mendiskusikan secara mendalam dengan para pemangku kepentingan utama tentang dampak penghentian dini kontrak produksi, bagaimana hal itu akan mempengaruhi bisnis kami dan untuk meringkas posisi kami di masa depan dan mengumumkannya di kemudian hari."

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Like Planning adalah perusahaan pribadi produser eksekutif Lee Soo Man dan pemegang saham terbesar SM Entertainment. SM telah mengalihdayakan produksi ke Like Planning dan membayar royalti puluhan miliar won ke Like Planning setiap tahun.

Align Partners Asset Management, yang memiliki 1,1% saham di SM, menunjukkan bahwa SM Entertainment telah membayar 142,7 miliar KRW royalti kepada Like Planning sejak listing di pasar saham hingga kuartal ketiga tahun lalu.

Ada juga interpretasi bahwa pengumuman ini dimaksudkan untuk mengurangi oposisi dan tekanan dari pemegang saham, seperti Align Partners Asset Management, terhadap royalti berlebihan SM yang dibayarkan kepada perusahaan swasta produser eksekutif Lee Soo Man.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)