home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bad Prosecutor' Rilis Teaser D.O EXO Jadi Jaksa Gila

Jumat, 16 September 2022 15:15 by muthiasp | 1192 hits
'Bad Prosecutor' Rilis Teaser D.O EXO Jadi Jaksa Gila
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada 5 Oktober mendatang, drama terbaru KBS 'Bad Prosecutor' merilis video teaser baru yang menampilkan D.O EXO dan Lee Se Hee. D.O berperan sebagai jaksa "gila", sementara Lee Se Hee sebagai jaksa yang "lurus" sesuai aturan.

'Bad Prosecutor' menceritakan tentang jaksa Jin Jung (D.O EXO) yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan. Jin Jung bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum.

Video teaser baru dimulai dengan Jin Jung sangat berani mendobrak pintu kantor jaksa senior Shin Ah Ra (Lee Se Hee). Di latar belakang, seorang reporter berita berbicara tentang kasus pembunuhan mencurigakan yang tidak dengan sengaja diproses hukum setelah penangkapan seorang tersangka.

Baca juga: Review Bad Prosecutor, Jaksa Gila yang Lakukan Segala Cara Demi Keadilan

Jin Jung melontarkan pandangan marah ke sekeliling ruangan saat sulih suaranya mengklaim, “Para bajingan ini terus melewati batas karena kita menutup mata. Kali ini, aku akan menempatkan kalian semua di balik jeruji besi.”

Jin Jung memasang ekspresi yang sangat nakal di wajahnya saat dia dengan senang hati menghancurkan ruangan. Shin Ah Ra kembali ke kantornya, dan rahangnya ternganga saat menyadari kekacauan itu. Jin Jung muncul dari belakang mejanya dan menyapanya seolah-olah dia tidak baru saja merusak propertinya.

Shin Ah Ra benar-benar tercengang saat dia melihat kekacauan itu. Dia berteriak, "Siapa kamu?" Jin Jung menjawab, “Aku? Seorang jaksa.” Seringai liciknya menjanjikan keadilan yang menyegarkan dan membuat pemirsa mengantisipasi perannya sebagai pahlawan tipe baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)