home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi BoA di 'Street Man Fighter' Dikritik, SM Entertainment Bela Lewat Jalur Hukum

Rabu, 21 September 2022 18:30 by muthiasp | 1199 hits
Reaksi BoA di 'Street Man Fighter' Dikritik, SM Entertainment Bela Lewat Jalur Hukum
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru dari acara survival Mnet, tim Prime Kingz tersingkir dalam pertarungan dansa melawan Bank Two Brothers. Pemirsa mengkritik keputusan juri, khususnya reaksi yang berikan oleh BoA.

Reaksi BoA dikritik karena dinilai tidak sesuai. Saat menonton pertempuran antara pemimpin tim, BoA bereaksi, "Sangat menakutkan." Sementara netizen menilai reaksi itu berlebihan terhadap pertarungan antar penari pria.

Pada 21 September, BoA menanggapi kritik yang mengatakan bahwa dia seharusnya tidak menjadi juri di akun Instagram-nya. Dia menulis, "Para juri bahkan tidak memutuskan tim pertempuran... Apakah akan lebih baik jika Bank Two Brothers tersingkir sebagai gantinya... Aku bosan terus-menerus berpikir seperti ini."

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

SM Entertainment pun turun tangan memperingatkan netizen bahwa siapa pun yang menulis komentar jahat akan tindakan hukum. SM menyatakan, "Saat ini ada komentar jahat yang disebarkan melalui media sosial artis, komunitas online, dan situs portal."

"Tindakan ini melanggar hukum dan dapat dikenai hukuman. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami sedang mengumpulkan bukti. untuk mengambil tindakan hukum di pengadilan perdata dan pidana."

"Untuk melindungi artis kami, kami terus memantau bukti, dan saat ini kami sedang mengejar tindakan hukum. Kami akan terus melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang terlibat dalam perilaku kriminal," tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)