home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi BoA di 'Street Man Fighter' Dikritik, SM Entertainment Bela Lewat Jalur Hukum

Rabu, 21 September 2022 18:30 by muthiasp | 1101 hits
Reaksi BoA di 'Street Man Fighter' Dikritik, SM Entertainment Bela Lewat Jalur Hukum
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru dari acara survival Mnet, tim Prime Kingz tersingkir dalam pertarungan dansa melawan Bank Two Brothers. Pemirsa mengkritik keputusan juri, khususnya reaksi yang berikan oleh BoA.

Reaksi BoA dikritik karena dinilai tidak sesuai. Saat menonton pertempuran antara pemimpin tim, BoA bereaksi, "Sangat menakutkan." Sementara netizen menilai reaksi itu berlebihan terhadap pertarungan antar penari pria.

Pada 21 September, BoA menanggapi kritik yang mengatakan bahwa dia seharusnya tidak menjadi juri di akun Instagram-nya. Dia menulis, "Para juri bahkan tidak memutuskan tim pertempuran... Apakah akan lebih baik jika Bank Two Brothers tersingkir sebagai gantinya... Aku bosan terus-menerus berpikir seperti ini."

SM Entertainment pun turun tangan memperingatkan netizen bahwa siapa pun yang menulis komentar jahat akan tindakan hukum. SM menyatakan, "Saat ini ada komentar jahat yang disebarkan melalui media sosial artis, komunitas online, dan situs portal."

"Tindakan ini melanggar hukum dan dapat dikenai hukuman. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami sedang mengumpulkan bukti. untuk mengambil tindakan hukum di pengadilan perdata dan pidana."

"Untuk melindungi artis kami, kami terus memantau bukti, dan saat ini kami sedang mengejar tindakan hukum. Kami akan terus melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang terlibat dalam perilaku kriminal," tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)