home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Menjadi Musisi Asia Pertama yang Memiliki 100 Lagu dengan 100 Juta Streaming

Kamis, 22 September 2022 13:00 by fzhchyn | 978 hits
BTS Menjadi Musisi Asia Pertama yang Memiliki 100 Lagu dengan 100 Juta Streaming
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pencapaian besar kembali diraih BTS dengan diskografi mereka yang mengesankan! Tercatat pada 21 September waktu setempat, BTS dinyatakan telah memiliki 100 lagu dengan lebih dari 100 juta sreaming di Spotify.

Lagu BTS ke-100 yang berhasil meraih 100 juta streaming di platform streaming musik terbesar di dunia itu adalah ‘134340’, salah satu lagu dari album ‘Love Yourself: Tear’ yang dirilis tahun 2018 lalu.

BTS sekarang menjadi musisi Asia dan Korea sekaligus grup pertama di dunia yang memiliki 100 lagu dengan lebih dari 100 juta streaming. Secara keseluruhan, mereka adalah artis ketiga yang mencapainya setelah Drake dan Bad Bunny.

Selain itu dengan pencapaian ini, BTS juga menjadi artis kedua dalam sejarah yang memiliki tiga album dengan semua lagu di dalamnya melampaui 100 juta streaming, mengikuti The Weeknd.

BTS sejak Juni lalu memutuskan untuk beristirahat dari kegiatan grup untuk sementara waktu. Sekarang, setiap member sibuk dengan proyek solo seperti J-Hope yang merilis album ‘Jack in the Box’.

Jungkook berkolaborasi dengan Charlie Puth untuk lagu ‘Left and Right’, kolaborasi dengan Benny Blanco dan Snoop Dogg untuk lagu ‘Bad Decisions’, RM menjadi featuring di lagu ‘Sexy Nukim’ milik Balming Tiger, serta yang terbaru J-Hope menjadi featuring di lagu comeback Crush ‘Rush Hour’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)