home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Kolaborasi Crush dan J-Hope BTS 'Rush Hour' Puncaki Chart iTunes di 41 Negara

Jumat, 23 September 2022 10:15 by fzhchyn | 1206 hits
Lagu Kolaborasi Crush dan J-Hope BTS 'Rush Hour' Puncaki Chart iTunes di 41 Negara
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi terbaru antara Crush dan J-Hope BTS mendominasi chart iTunes di seluruh dunia! Pada 22 September pukul 18:00 KST, Crush merilis single comeback ‘Rush Hour’ yang menampilkan J-Hope BTS sebagai featuring.

Segera setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke peringkat No. 1 di chart realtime Bugs di Korea, dan juga naik ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia, menunjukkan antisipasi yang tinggi dari penggemar.

Pada 23 September pagi hari KST, ‘Rush Hour’ telah mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 41 wilayah yang berbeda, termasuk Brasil, Chili, Indonesia, Meksiko, dan Filipina.

Baca juga: 7 Lagu K-Pop Populer yang Berjudul 'Beautiful'

Single ini juga masuk dalam 10 besar di 68 wilayah yang berbeda, termasuk pasar musik terbesar Amerika Serikat, di mana ‘Rush Hour’ mencapai posisi No. 2, Jepang di No. 3, dan Inggris di No. 4.

Sementara itu, perilisan lagu ‘Rush Hour’ (featuring J-Hope BTS) menandai comeback Crush ke industri musik Korea setelah hampir dua tahun sejak dirinya menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan Agustus lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)