home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Qodrat' Rilis Trailer Resmi, Vino G Bastian Jadi Ustadz Ruqyah

Rabu, 28 September 2022 12:00 by bellaevania | 893 hits
'Qodrat' Rilis Trailer Resmi, Vino G Bastian Jadi Ustadz Ruqyah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Magma Entertainment dan Rapi Film akhirnya meluncurkan trailer resmi QODRAT, film ketujuh karya penulis dan sutradara Charles Gozali.

Film horor ini dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, serta didukung oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat lainnya, seperti Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

Adegan trailer dibuka dengan bacaan Al-Quran dan memperlihatkan QODRAT (Vino G. Bastian) yang meruqyah ALIF AMRI (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu YASMIN (Marsha Timothy).

Adegan-adegan penuh ketegangan berpacu dengan dialog dan dentuman musik pengiring. Pada akhir trailer, diperlihatkan YASMIN yang berubah wujud dan menyerang QODRAT hingga terjadi pertempuran seru antara keduanya.

Berpuluh tahun menggunakan ilmu ruqyah untuk menolong orang, USTADZ QODRAT gagal meruqyah anaknya sendiri, ALIF AL-FATANAH (Jason Bangun) yang dirasuki setan bernama ASSUALA.

Mencari jawaban atas kegundahannya, Qodrat pulang ke pesantren tempatnya menuntut ilmu. Namun, tempat itu sudah tak seperti dulu, dengan gangguan-gangguan yang tak terjelaskan.

Di tengah teror yang terjadi, Qodrat harus berhadapan dengan traumanya saat meruqyah ALIF AMRI yang tak bisa ia tolak karena kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwa, Qodrat kembali menghadapi amukan Assuala. Kali ini, Qodrat harus memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.

"Dalam trailer ini saya ingin menampilkan sosok utama seorang ustadz ruqyah dengan sentuhan kontemporer walau berpijak di nuansa horor klasik. Trailer resmi ini adalah permulaan dari banyak kejutan dahsyat yang akan kami berikan untuk pecinta film horor Indonesia!” ungkap Charles Gozali, sutradara film QODRAT.

Vino G. Bastian turut mengungkapkan kegembiraannya menonton trailer resmi film QODRAT. “Film QODRAT merupakan film horor pertama saya. Dan film ini menjadi lebih spesial buat saya dan Marsha karena film QODRAT akan dirilis menyambut ulang tahun pernikahan kami yang ke-10 di bulan Oktober tahun ini."

"Dan setelah menyaksikan trailer film QODRAT saya merasa senang sekaligus bangga, baru trailernya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri. Penggambaran seorang ustadz di film ini juga berbeda dari film horor kebanyakan, yang jelas Qodrat akan menjadi film horor yang berbeda dibanding yang pernah tayang.”

Fillm QODRAT akan tayang di bioskop mulai 27 Oktober 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)