home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Hyun eks NU'EST Dipastikan Debut Solo Bulan November

Rabu, 28 September 2022 11:00 by fzhchyn | 552 hits
Kim Jong Hyun eks NU'EST Dipastikan Debut Solo Bulan November
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Kim Jong Hyun atau yang sebelumnya dikenal sebagai JR NU’EST, siap memulai perjalanan baru sebagai penyanyi solo! Sebelumnya pada bulan Mei lalu, Kim Jong Hyun bergabung dengan agensi baru untuk mendukung karir solonya.

Pada 28 September, agensi barunya EVERMORE Entertainment mengumumkan, “Kim Jong Hyun akan kembali pada bulan November ini dengan mini album pertamanya.”

Perilisan mendatang akan menjadi album pertama Kim Jong Hyun sebagai artis solo dan dikatakan bahwa ia berencana untuk menangkap spektrum musiknya yang beragam serta kemampuannya yang tak terbatas untuk mencerna genre yang berbeda.

Baca juga: Drama ASMR yang Dibintangi Choi Yoojung dan Kim Jonghyun Ungkap Tanggal Tayang

Kim Jong Hyun memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai leader NU'EST JR dan berpisah dengan agensi lamanya PLEDIS Entertainment pada Februari lalu, di mana grup dinyatakan bubar.

Pada bulan Mei, secara resmi diumumkan bahwa Kim Jong Hyun telah menandatangani kontrak dengan EVERMORE Entertainment dan artis tersebut mengadakan fan meeting solo pertamanya pada bulan Juli lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)