home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artist Company Bantah Terlibat Bisnis dengan 'Pacar' Park Min Young

Kamis, 29 September 2022 15:45 by muthiasp | 775 hits
Artist Company Bantah Terlibat Bisnis dengan 'Pacar' Park Min Young
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada 28 September, Dispatch mengabarkan bahwa aktris Park Min Young saat ini sedang menjalin hubungan dengan Kang Jong Hyun, seorang pengusaha kaya yang dikenal sebagai ketua platform cryptocurrency Bithumb.

Dispatch juga mengklaim bahwa Kang Jong Hyun saat ini dicurigai memperoleh sejumlah besar pinjaman pribadi ilegal, yang ia gunakan untuk membeli bisnis seperti Bithumb, Vidente Co, Bucket Studio, dll. Serta mencurigai kekayaannya dari transaksi ilegal tersebut.

Bersamaan dengan rumor tersebut, Artist Company terseret sebagai agensi yang diduga melakukan investasi dalam jumlah besar ke Bithumb. Isu tersebut kemudian langsung dibantah dengan tegas oleh agensi tersebut.

"Kim Jae Wook, yang merupakan presiden Phantom Entertainment untuk waktu yang lama, secara alami dipilih sebagai presiden dari Artist Company karena pendiriannya. Kim Jae Wook mewakili Artist Company sebagai presiden dan direkturnya dari 2016 hingga 2018," papar agensi Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae.

Artist Company menjelaskan, "Pada 2017, karena saran Kim, banyak artis di Artist Company berinvestasi di perusahaan Vidente Co karena mereka dituntun untuk percaya bahwa itu adalah perusahaan yang memasok peralatan syuting."

"Artis yang berinvestasi di perusahaan ini tidak tahu bahwa itu adalah perusahaan yang didedikasikan untuk teknologi blockchain. Pada 2018, semua dana investasi yang disediakan oleh Artist Company termasuk yang berasal dari artis ditarik."

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Artist Company melanjutkan, "Kim kemudian mengakuisisi perusahaan yang dikenal sebagai ArtCom Studio pada tahun 2018 (nama perusahaan ini tidak memiliki afiliasi dengan Artist Company apa pun, Kim memilih nama perusahaan ini secara sepihak), kemudian melanjutkan untuk menjual sahamnya sendiri di Artist Company sekitar 15%, ke ArtCom Studio."

"Setelah kejadian ini, Kim meninggalkan Artist Company dan mengganti nama studionya menjadi Bucket Studio. Oleh karena itu, seperti yang dinyatakan sebelumnya, Artist Company tidak memiliki afiliasi dengan Bucket Studio selain fakta bahwa itu adalah sebuah perusahaan yang memiliki 15% saham Artist Company."

Artist Company menyimpulkan, "Artist Company dan semua artis di dalam agensi mengetahui afiliasi ketua Kang Jong Hyun dengan Vidente Co. dan Bucket Studio melalui laporan berita baru-baru ini."

"Tidak pernah ada contoh kontak antara Artist Company dan Kang Jong Hyun. Sekali lagi, kami menekankan bahwa Artist Company tidak memiliki afiliasi apa pun dengan Vidente Co, Bucket Studio, Kim, atau Kang."

Sementara itu, agensi tidak membahas rumor kencan antara aktris Park Min Young dan Kang Jong Hyun. Sebelumnya, mereka mengatakan sulit mencari tahu kebenaran karena sang aktris sedang syuting drama 'Love in Contract'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)