home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Jelaskan Rumor Dirinya Penyanyi Wanita Terkaya ke-3 di Korea

Selasa, 04 Oktober 2022 11:45 by fzhchyn | 499 hits
Sandara Park Jelaskan Rumor Dirinya Penyanyi Wanita Terkaya ke-3 di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sandara Park dan Park So Hyun akan tampil sebagai bintang tamu program KBS 2TV ‘Problem Child in House’ yang dijadwalkan tayang pada 5 Oktober. Selama rekaman episode tersebut, Sandara Park secara khusus membahas rumor mengani dirinya yang disebut sebagai salah satu seleb terkaya.

Mantan member 2NE1 itu memperkenalkan dirinya sebagai ahli dalam “kencan tanpa tatap muka”, dengan mengatakan, “Bahkan sebelum wabah COVID-19, aku telah menjalani hubungan romantis tanpa tatap muka karena aku harus benar-benar ikuti larangan berkencan.”

Dengan jujur, dia menambahkan “Tapi ketika aku mengatakan aku pergi kencan tatap muka karena orang tidak peduli apa pun yang aku lakukan, tidak ada yang percaya padaku.”

Ketika Jung Hyungdon bertanya, “Apakah kamu pernah difoto saat berkencan?”, Dia menjawab, “Kami putus sebelum difoto”, memberikan tip tak terduga untuk tidak terjebak dalam rumor kencan.

Selain itu, Sandara Park mengungkap kebenaran tentang artikel yang menyebut dirinya sebagai penyanyi K-pop wanita terkaya ke-3 setelah IU dan Lee Hyori. Dia berkata, “Ada sebuah artikel yang mengatakan bahwa aku memiliki 30 miliar won (sekitar 320 miliar rupiah).”

Baca juga: Sandara Park Bagikan Tips Kencan Para Idol Tanpa Ketahuan

“Aku menerima banyak telepon ucapan selamat dari orang-orang di sekitar. Apa yang membuatku sangat kesal adalah bahwa aku tidak memiliki 30 miliar won pada kenyataannya,” imbuhnya.

Menjelaskan teori bahwa dirinya memili 30 miliar won, dia mengatakan, “Memikirkan itu, aku sebenarnya akan mendapatkan sekitar 30 miliar won. Aku pikir aku bisa membeli real estat jika aku tidak berbelanja.”

Sandara Park kemudian mengaku sering mengoleksi sepatu dan memiliki lebih dari 1.000 pasang sneakers. Dia berkata, “Sepasang yang paling mahal harganya sekitar 20 juta won (sekitar 213 juta rupiah).”

“Aku kadang-kadang memakainya, tetapi aku tidak ingin membuatnya kotor, jadi aku memakainya di rumah,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)