home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Jelaskan Rumor Dirinya Penyanyi Wanita Terkaya ke-3 di Korea

Selasa, 04 Oktober 2022 11:45 by fzhchyn | 553 hits
Sandara Park Jelaskan Rumor Dirinya Penyanyi Wanita Terkaya ke-3 di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sandara Park dan Park So Hyun akan tampil sebagai bintang tamu program KBS 2TV ‘Problem Child in House’ yang dijadwalkan tayang pada 5 Oktober. Selama rekaman episode tersebut, Sandara Park secara khusus membahas rumor mengani dirinya yang disebut sebagai salah satu seleb terkaya.

Mantan member 2NE1 itu memperkenalkan dirinya sebagai ahli dalam “kencan tanpa tatap muka”, dengan mengatakan, “Bahkan sebelum wabah COVID-19, aku telah menjalani hubungan romantis tanpa tatap muka karena aku harus benar-benar ikuti larangan berkencan.”

Dengan jujur, dia menambahkan “Tapi ketika aku mengatakan aku pergi kencan tatap muka karena orang tidak peduli apa pun yang aku lakukan, tidak ada yang percaya padaku.”

Ketika Jung Hyungdon bertanya, “Apakah kamu pernah difoto saat berkencan?”, Dia menjawab, “Kami putus sebelum difoto”, memberikan tip tak terduga untuk tidak terjebak dalam rumor kencan.

Selain itu, Sandara Park mengungkap kebenaran tentang artikel yang menyebut dirinya sebagai penyanyi K-pop wanita terkaya ke-3 setelah IU dan Lee Hyori. Dia berkata, “Ada sebuah artikel yang mengatakan bahwa aku memiliki 30 miliar won (sekitar 320 miliar rupiah).”

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Aku menerima banyak telepon ucapan selamat dari orang-orang di sekitar. Apa yang membuatku sangat kesal adalah bahwa aku tidak memiliki 30 miliar won pada kenyataannya,” imbuhnya.

Menjelaskan teori bahwa dirinya memili 30 miliar won, dia mengatakan, “Memikirkan itu, aku sebenarnya akan mendapatkan sekitar 30 miliar won. Aku pikir aku bisa membeli real estat jika aku tidak berbelanja.”

Sandara Park kemudian mengaku sering mengoleksi sepatu dan memiliki lebih dari 1.000 pasang sneakers. Dia berkata, “Sepasang yang paling mahal harganya sekitar 20 juta won (sekitar 213 juta rupiah).”

“Aku kadang-kadang memakainya, tetapi aku tidak ingin membuatnya kotor, jadi aku memakainya di rumah,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)