home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngeri Ngeri Sedap Tayang di Netflix 6 Oktober

Rabu, 05 Oktober 2022 19:20 by bellaevania | 786 hits
Ngeri Ngeri Sedap Tayang di Netflix 6 Oktober
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses mencuri perhatian di bioskop, film 'Ngeri Ngeri Sedap' yang akan mewakili Indonesia dalam Oscar akan tayang di Netflix pada 6 Oktober 2022.

Film garapan sutradara Bene Dion Rajagukguk ini menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di bioskop pada tahun ini. 'Ngeri Ngeri Sedap' berhasil menarik lebih dari 2,8 juta penonton sejak pertama kali ditayangkan di bioskop pada 2 Juni 2022.

Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang tinggal bersama salah satu anak mereka, Sarma (Gita Bhebhita), di Toba, Sumatra Utara.

Mereka ingin agar anak-anak mereka yang telah lama merantau, yaitu Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox), dan Sahat (Indra Jegel), pulang ke kampung halaman. Namun, ketiganya menolak.

Demi memastikan anak-anak mereka pulang, Pak Domu dan Mak Domu merancang skenario untuk berpura-pura bahwa mereka berselisih dan akan bercerai.

'Ngeri Ngeri Sedap' terpilih sebagai film Indonesia yang didaftarkan dalam kategori Film Panjang Internasional Terbaik di Academy Awards ke-95. 'Ngeri Ngeri Sedap' menjadi film kedua bergenre komedi dari Indonesia yang dipilih Komite Seleksi Oscar Indonesia 2022 untuk Academy Awards yang berlangsung pada 12 Maret 2023.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)