home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Tercepat Capai 1 Miliar Pendengar di Spotify

Kamis, 27 Oktober 2022 19:15 by muthiasp | 979 hits
Lisa BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Tercepat Capai 1 Miliar Pendengar di Spotify
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Menurut pembaruan terbaru Spotify pada 26 Oktober, Lisa secara resmi melampaui satu miliar streaming kumulatif di platform musik tersebut, membuat rekor baru untuk sang idola asal Thailand ini.

Setelah debut sebagai artis solo pada 10 September 2021, Lisa membutuhkan waktu 411 hari atau setara dengan1 tahun 1 bulan 2 minggu untuk menjadi artis K-Pop tercepat yang melampaui satu miliar streaming Spotify.

Pencapaian Lisa terasa lebih spesial karena ia hanya memiliki tiga lagu di Spotify yakni LALISA, MONEY, dan SG yang merupakan single kolaborasi antara DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Lisa bergabung dengan artis solo wanita K-Pop lainnya yang juga telah mencapai pencapaian tersebut, yakni Taeyeon dan IU.

Sementara itu, Lisa juga mencatat rekor sebagai solois wanita K-Pop pertama yang mencapai 700 juta penayangan di YouTube dengan video performance lagu MONEY, hanya dalam waktu 392 hari sejak dirilis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)