home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Batalkan Pesta Halloween SMTOWN WONDERLAND 2022

Minggu, 30 Oktober 2022 09:30 by muthiasp | 759 hits
SM Entertainment Batalkan Pesta Halloween SMTOWN WONDERLAND 2022
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah membatalkan pesta Halloween tahunannya setelah tragedi yang  terjadi di Itaewon pada Sabtu (29/10) malam. Per Minggu (30/10) pukul 9 pagi, setidaknta 151 orang tewas, 19 di antaranya orang asing, dan 82 lainnya luka-luka.

Agensi raksasa tersebut awalnya berencana untuk menyiarkan sezi karpet merah untuk pesta Halloween SMTOWN WONDERLAND secara online untuk pertama kalinya tahun ini.

Tetapi pada Minggu (30/10) dini hari, SM Entertainment mengumumkan bahwa siaran sesi karpet merah dan acara SMTOWN WONDERLAND 2022 dibatalkan sepenuhnya.

Baca juga: SM Entertainment Meluncurkan Label R&B Kontemporer KRUCIALIZE

"Kami menginformasikan bahwa siaran langsung karpet merah SMTOWN WONDERLAND 2022, yang dijadwalkan akan disiarkan langsung hari ini secara gratis untuk anggota KWANGYA CLUB ACE di platform global Beyond LIVE selama kurang lebih satu jam mulai dari pukul 18:15, telah dibatalkan," jelas SM.

SM Entertainment menegaskan, "Karena acara SMTOWN WONDERLAND 2022 sendiri telah dibatalkan, maka karpet merah juga tidak akan ditayangkan secara live streaming. Kami meminta pengertian penggemar. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)