home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Kamis, 03 November 2022 19:15 by bellaevania | 902 hits
Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennifer Lawrence yang berteman baik dengan Adele menjelaskan bahwa Adele pernah memberinya saran untuk tidak menerima tawaran untuk membintangi sebuah film.

Adele memperingatkannya untuk tidak menerima tawaran untuk membintangi film luar angkasa 'Passengers (2016)'. Jennifer Lawrence pun menyesal dan merasa seharusnya menerima saran dari Adele ketika dia diperingatkan.

Film 'Passengers' memang sukses di box office tetapi dikritik oleh para kritikus. Passengers menjadi salah satu film terburuk yang dibintangi Jennifer Lawrence. Film itu hanya mendapatkan 30 persen skor kritikus dari laman Rotten Tomatoes.

Jennifer mengklaim bahwa dia sekarang berharap dia mendengarkan Adele karena film itu hanya dibuat untuk para penggemarnya. "Saya seperti, 'Oh tidak, kalian di sini karena saya di sini, dan saya di sini karena Anda di sini. Tunggu, siapa yang memutuskan bahwa ini adalah film yang bagus?'"

"Saya menyesal," ujar aktris berusia 32 tahun itu. Ia melanjutkan, "Adele menyuruhku untuk tidak melakukannya! Dia mengatakan, 'Aku merasa film luar angkasa seperti film vampir baru.' Seharusnya aku mendengarkannya!"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)