home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tunda Penayangan, Hubungan Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun Semakin Lengket di 'Cheer Up'

Selasa, 08 November 2022 13:00 by Rie127 | 708 hits
Sempat Tunda Penayangan, Hubungan Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun Semakin Lengket di 'Cheer Up'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cheer Up merupakan drama komedi romantis dengan sentuhanmisteru yang menceritakan kehidupan kampus dan tim cheerleader di Universitas Yonhee bernama Theia. Drama ini dibintangi oleh Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun sebagai peran utama.

Pihak SBS baru-baru ini meluncurkan preview baru untuk episode 9 yang menampilkan hubungan manis antara Do Hae Yi (Han Ji Hyun) dan Park Jung Woo (Bae In Hyuk). Dalam foto tersebut, Park Jung Woo duduk sambil memandangi Do Hae Yi yang tidur siang di sampingnya.

Park Jung Woo saat ini memiliki perasaan yang mendalam untuk Do Hae Yi, tetapi telah mengesampingkan emosinya untuk melindunginya. Penonton pun tentunya masih dibuat penasaran bagaimana kisah mereka akan berakhir.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Tim produksi ‘Cheer Up’ berbagi, “Akting asmara Bae In Hyuk yang mendalam akan memaksimalkan indeks kasih sayang dari pasangan Do Hae Yi dan Park Jung Woo."

"Tampilan serius kasih sayang Bae In Hyuk untuk Han Ji Hyun dan kegembiraan cinta pertama akan meluluhkan hati pemirsa dan membuat hati kalian berdebar, jadi tolong nantikan itu.”

Karena pertandingan bisbol, drama ‘Cheer Up’ penayangan episode terbaru telah dibatalkan pada hari Senin, 7 November. Episode 9 akan tayang pada 8 November pukul 22:00 KST sebagai gantinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)