home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Umumkan Tanggal Rilis Album Solo Pertama 'Indigo'

Jumat, 11 November 2022 11:00 by fzhchyn | 1356 hits
RM BTS Umumkan Tanggal Rilis Album Solo Pertama 'Indigo'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS akhirnya mengungkap detail untuk album solo pertamanya! Sebelumnya pada awal bulan ini, Big Hit Music mengonfirmasi bahwa RM akan menjadi member BTS ketiga yang bersiap merilis karya solo secara resmi tahun ini.

Pada 11 November tengah malam KST melalui platform resminya, agensi merilis teaser pertama untuk album solo RM yang akan datang. Bertajuk ‘Indigo’, album tersebut akan dirilis pada 2 Desember pukul 14:00 KST.

Big Hit menyatakan, “Kami sangat senang mengumumkan bahwa RM, leader BTS, sedang mempersiapkan untuk merilis album solo resmi pertamanya. RM telah memberi penggemar pandangan yang jujur ​​ke dunianya melalui dua mixtape.”

Baca juga: RM BTS Raih Entri Kedua dan Tertinggi di Billboard Hot 100 dengan 'Neva Play'

“Melalui ‘Indigo’, RM menyampaikan pikiran dan perasaannya yang jujur dan menampilkan musik yang luas melalui kolaborasi dengan berbagai artis. Kami berharap semua orang bersemangat tentang rilis terbaru RM!”

Sementara dalam postingannya di Weverse, cowok pemilik nama asli Kim Namjoon ini menulis, “Halo, akhirnya. Terima kasih kepada kalian semua album pertamaku akan dirilis. Aku telah menyiapkannya dengan keras selama 4 tahun..”

“Gambar ini adalah foto mood board bukan cover albumnya. Album ini sangat berbeda dengan karya-karyaku sebelumnya. Beberapa teman yang seru juga disertakan. Mohon menantikan tanggal 2 Desember,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (30/9), iMe Indonesia selaku promotor mengumumkan harga tiket konser 2024 25 2NE1 ASIA TOUR [WELCOME BACK] IN JAKARTA....
  • HOT !
    DAY6 meraih predikat perfect all kill pada tanggal 30 September pukul 7:30 pagi KST, dengan single b side Happy dari mini album Fourever....
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)