home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Source Music Konfirmasi Proyek Reuni GFRIEND pada Januari 2025

Selasa, 24 September 2024 13:00 by fzhchyn | 263 hits
Source Music Konfirmasi Proyek Reuni GFRIEND pada Januari 2025
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Source Music telah mengonfirmasi proyek reuni GFRIEND! Setelah empat tahun menghentikan aktivitas grup, mereka akhirnya akan tampil bersama untuk perayaan 10 tahun debut.

Pada 24 September, Source Music mengungkapkan pernyataan resmi kepada MK Sports, dengan mengatakan, "GFRIEND akan bertemu penggemar pada bulan Januari tahun depan dengan sebuah proyek untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10."

Mereka melanjutkan, "Proyek ini terwujud berkat keinginan para member GFRIEND yang ingin memberikan kenangan berharga kepada Buddies (nama fandom GFRIEND). Kami meminta antisipasi dan dukungan yang besar dari kalian."

GFRIEND, yang memulai debutnya pada Januari 2015 dengan 'Glass Bead', merupakan girl group beranggotakan enam orang yang telah menerima cinta dari publik dengan merilis lagu-lagu hits seperti 'Me Gustas Tu', 'Rough', 'Time for the moon night', dan banyak lagi.

Tahun 2025 akan menjadi peringatan 10 tahun debut GFRIEND. Para member, yang telah menghentikan aktivitas grup ketika kontrak eksklusif mereka dengan Source Music berakhir pada tahun 2021, melanjutkan aktivitas mereka di tempat mereka sendiri dan telah bersatu kembali untuk merayakan anniversary ke-10 mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket untuk pemutaran film dokumenter pertama RM BTS 'RM: Right People, Wrong Place' di Busan International Film Festival (BIFF) 2024 telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama Jumat Sabtu terbaru MBC 'When the Phone Rings' telah mengumumkan jajaran pemeran utamanya, yaitu Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin, Heo Nam Jun, dan Jang Gyuri....
  • HOT !
    Outlet media STARNEWS pada Senin (23/9) melaporkan bahwa Claudia Kim baru baru ini telah resmi bercerai setelah resmi menikah lima tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)