home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Bintangi Video Musik Piala Dunia FIFA 2022 'Dreamers'

Rabu, 23 November 2022 11:15 by fzhchyn | 599 hits
Jungkook BTS Bintangi Video Musik Piala Dunia FIFA 2022 'Dreamers'
Image source: FIFA

DREAMERS.ID - Video musik Jungkook BTS untuk lagu resmi Piala Dunia akhirnya dirilis! Pada 22 November, FIFA merilis MV untuk soundtrack Piala Dunia Qatar 2022 berjudul ‘Dreamers’ melalui platform YouTube resminya.

Lagu tersebut resmi dirilis secara digital pada 20 November lalu, dan pada malam harinya, Jungkook menampilkan ‘Dreamers’ untuk pertama kalinya di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Al Bayt.

MV ‘Dreamers’, yang difilmkan di negara tuan rumah, juga menampilkan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi. Video musiknya benar-benar menggambarkan pesan lagu tersebut untuk saling menghargai, mendukung, dan kebersamaan dalam perbedaan.

Baca juga: Jungkook BTS Jadi Solois K-Pop Paling Banyak Didengar Secara Global di Spotify 2022

Sejak dirilis pada 20 November, ‘Dreamers’ telah menduduki puncak chart iTunes di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, termasuk delapan pasar musik terbesar dunia, yaitu Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Jerman, dan Italia.

Single ini juga mencetak rekor baru untuk lagu Piala Dunia FIFA resmi tercepat yang mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat, di mana hanya butuh 2 jam 11 menit untuk menduduki puncak chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru SBS yang tayang pada 19 Desember ‘Trolley’ baru baru ini merilis foto teaser terbaru untuk Park Hee Soon yang memerankan karakter utama bernama Nam Joong Do dengan dua sisi yang berbeda....
  • HOT !
    RM BTS akan tampil sebagai artis solo di Tiny Desk Concert! Beberapa jam sebelum perilisan album solonya, RM dikonfirmasi untuk membawakan lagu lagu barunya di acara musik yang terkenal tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi akhirnya mengambil langkah tegas berkaitan dengan masa depannya dengan Hook Entertainment. Melalui kuasa hukumnya, Lee Seung Gi resmi mengajukan pemutusan kontrak dengan Hook Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)