home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Kyung Ho Ungkap Ritual Rayakan Anniversary dengan Sooyoung SNSD

Minggu, 27 November 2022 18:30 by muthiasp | 887 hits
Jung Kyung Ho Ungkap Ritual Rayakan Anniversary dengan Sooyoung SNSD
Image source: Women Chosun

DREAMERS.ID - Jung Kyung Ho menjadi bintang tamu dalam salah satu episode YouTube Lee Yong Jin 'Turkids On The Block' untuk mempromosikan film terbaru 'Men of Plastic' bersama Oh Na Ra.

MC Lee Yong Jin mengajukan pertanyaan apakah mereka merayakan hari jadi dengan pasangan masing-masing. Jung Kyung Ho menjawab, "Kami biasanya tidak melakukan acara besar yang mewah. Kami hanya pergi makan, pergi makan sesuatu yang enak."

Namun, Lee Yong Jin menyarankan agar diam-diam membuat kejutan untuk Sooyoung dan berpura-pura tidak acuh di hari spesial tersebut. Tertawa terbahak-bahak setelah mendengar saran berani Lee Yong Jin, Jung Kyung Ho menggelengkan kepalanya.

Kemudian berkata, "Aku tidak akan pernah bisa melakukan itu. Aku tidak ingin melakukan itu. Itu hanya akan membuatku sangat lelah. Memikirkan hal seperti itu saja membuatku lelah. Bagaimana aku bisa menebusnya keesokan harinya?"

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Lee Yong Jin kemudian mengklarifikasi, "Aku hanya berpikir kamu tidak terlihat seperti seseorang yang memperhatikan hari jadi seperti itu."

Mendengar hal ini, Jung Kyung Ho membantah, "Menurutku sebenarnya lebih menyenangkan memiliki hubungan di mana kamu merayakan ulang tahun dan memiliki hari spesial seperti itu."

Sementara itu, Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD belum lama ini terlihat bersama. Mereka berkumpul dengan para sahabat, dan kedapatan double date dengan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)