home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY 'Cheshire' Puncaki iTunes Dunia dan Pecahkan Rekor Penjualan Album Hari Pertama

Jumat, 02 Desember 2022 09:30 by muthiasp | 753 hits
ITZY 'Cheshire' Puncaki iTunes Dunia dan Pecahkan Rekor Penjualan Album Hari Pertama
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 30 November, ITZY resmi comeback dengan merilis mini album keenam bertajuk 'Cheshire,' dan lagu utama berjudul sama. ITZY langsung memuncaki tangga lagu iTunes Dunia dan juga memecahkan rekor penjualan album.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, 'Cheshire' menyelesaikan penjualan hari pertama dengan lebih dari 275.189 eksemplar terjual pada 30 November. Dengan ini, 'Cheshire' telah menjadi album terlaris ITZY dalam hal penjualan hari pertama.

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan terbaik pribadi mereka yang sebelumnya dipegang oleh mini-album kelima, 'Checkmate,' yang terjual sekitar 251.000 unit pada hari pertama peluncurannya.

Baca juga: Yuna ITZY Absen Dari Acara Fansign Karena Alami Masalah Kesehatan

'Cheshire' memulai debutnya di tangga musik iTunes dengan mengesankan. 'Cheshire' debut di No. 1 di chart album iTunes di seluruh dunia dan mendarat di No. 2 di chart album iTunes Eropa.

Mini album 'Chesire' juga mencapai No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di total 12 negara, termasuk Brasil, Hong Kong, Hongaria, India, Malaysia, Meksiko, Oman, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Turki.

Album ini juga menduduki peringkat 10 besar di tangga album iTunes di Amerika Serikat, Selandia Baru, Kanada, Australia, Prancis, Jepang, Inggris Raya, dan banyak lagi, per 1 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)