home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah TIME Nobatkan BLACKPINK Sebagai Entertainer of the Year 2022

Selasa, 06 Desember 2022 12:30 by fzhchyn | 639 hits
Majalah TIME Nobatkan BLACKPINK Sebagai Entertainer of the Year 2022
Image source: TIME

DREAMERS.ID - TIME telah memilih BLACKPINK sebagai Entertainer of the Year 2022. Majalah kenamaan ini mengakui pengaruh girl group beranggotakan empat member tersebut di kancah musik dan hiburan, serta fashion dan luxury.

Majalah TIME menyorot perilisan album studio kedua BLACKPINK ‘BORN PINK’ pada bulan September tahun ini, yang mencatat rekor sebagai album terlaris oleh girl group K-Pop dengan penjualan album lebih dari 2 juta kopi.

Mereka sekarang menjadi salah satu girl group K-pop terbesar di dunia dengan 83 juta pelanggan di YouTube sekaligus fokus pada aktivitas masing-masing, dengan Jennie, Lisa, dan Rosé telah merilis lagu solo dan Jisoo membintangi K-drama Snowdrop.

Pengaruh BLACKPINK meluas ke ranah fashion, luxury, dan beauty dengan setiap membernya memiliki kesepakatan eksklusif dengan beberapa merek terbesar dunia. Jennie dijuluki "human Chanel" sementara Jisoo dikontrak oleh Dior. Rosé adalah gadis Saint Laurent dan Lisa adalah duta CELINE.

Ketika ditanya tentang bagaimana mereka mengatur jadwalnya yang padat, Jennie mengatakan kepada TIME, “Aturanku No. 1 adalah tidak melihat ke depan, dan menikmati setiap hari, karena itu menjadi terlalu berlebihan ketika kita mulai merencanakan satu tahun ke depan, dua tahun ke depan.”

Lisa menambahkan, “Bisa kembali dengan tim untuk melakukan tur dan bertemu dengan para penggemar di seluruh dunia telah menjadi yang utama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)