home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah TIME Nobatkan BLACKPINK Sebagai Entertainer of the Year 2022

Selasa, 06 Desember 2022 12:30 by fzhchyn | 600 hits
Majalah TIME Nobatkan BLACKPINK Sebagai Entertainer of the Year 2022
Image source: TIME

DREAMERS.ID - TIME telah memilih BLACKPINK sebagai Entertainer of the Year 2022. Majalah kenamaan ini mengakui pengaruh girl group beranggotakan empat member tersebut di kancah musik dan hiburan, serta fashion dan luxury.

Majalah TIME menyorot perilisan album studio kedua BLACKPINK ‘BORN PINK’ pada bulan September tahun ini, yang mencatat rekor sebagai album terlaris oleh girl group K-Pop dengan penjualan album lebih dari 2 juta kopi.

Mereka sekarang menjadi salah satu girl group K-pop terbesar di dunia dengan 83 juta pelanggan di YouTube sekaligus fokus pada aktivitas masing-masing, dengan Jennie, Lisa, dan Rosé telah merilis lagu solo dan Jisoo membintangi K-drama Snowdrop.

Pengaruh BLACKPINK meluas ke ranah fashion, luxury, dan beauty dengan setiap membernya memiliki kesepakatan eksklusif dengan beberapa merek terbesar dunia. Jennie dijuluki "human Chanel" sementara Jisoo dikontrak oleh Dior. Rosé adalah gadis Saint Laurent dan Lisa adalah duta CELINE.

Ketika ditanya tentang bagaimana mereka mengatur jadwalnya yang padat, Jennie mengatakan kepada TIME, “Aturanku No. 1 adalah tidak melihat ke depan, dan menikmati setiap hari, karena itu menjadi terlalu berlebihan ketika kita mulai merencanakan satu tahun ke depan, dua tahun ke depan.”

Lisa menambahkan, “Bisa kembali dengan tim untuk melakukan tur dan bertemu dengan para penggemar di seluruh dunia telah menjadi yang utama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)