home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'The Interest of Love' Rilis Poster yang Tampilkan Perbedaan Status 4 Karakter Utama

Rabu, 28 Desember 2022 12:00 by Rie127 | 1122 hits
Drama 'The Interest of Love' Rilis Poster yang Tampilkan Perbedaan Status 4 Karakter Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Interest of Love merupakan drama yang menceritakan tentang empat orang dengan minat berbeda yang bertemu saat bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Saat mereka terjerat dalam kehidupan satu sama lain, mereka akhirnya memahami arti sebenarnya dari cinta.

Setelah menayangkan dua episode pertamanya, ‘The Interest of Love’ telah merilis poster baru yang menggambarkan perbedaan status antara keempat karakter utamanya. Dalam poster tersebut, tidak satu pun dari keempat karakter tersebut berdiri pada ketinggian yang sama, dan mereka semua memandang ke arah yang berbeda.

Melambangkan posisinya di puncak tangga sosial, Park Mi Kyung (Geum Sae Rok) berdiri di dekat puncak tangga. Di depannya ada Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok), yang sedang ingin naik ke atas.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Ahn Soo Young (Moon Ga Young) berada di sisi lain, terlihat ia sedang ingin turun ke bawah tangga, namun dia bertemu dengan Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram), yang berdiri di paling bawah.

Sementara itu, keterangan poster mengisyaratkan pentingnya hierarki ini, berbunyi, “Mereka menginginkan cinta, tetapi cinta bukanlah satu-satunya hal yang mereka inginkan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)