home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Umumkan Tanggal Perilisan Single Bahasa Inggris Kedua

Selasa, 03 Januari 2023 14:30 by muthiasp | 671 hits
TWICE Umumkan Tanggal Perilisan Single Bahasa Inggris Kedua
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE akan menyapa penggemar melalui single pra-rilis 'Moonlight Sunrise' di bulan ini. Lagu tersebut merupakan single bahasa Inggris kedua TWICE setelah 'The Feels'.

Pada 3 Januari, JYP Entertainment melalui media sosial mengumumkan bahwa single bahasa Inggris TWICE 'Moonlight Sunrise' akan dirilis pada 20 Januari pukul 12 AM EST atau 12 siang WIB.

'Moonlight Sunrise' menjadi single pendahulu jelang comeback besar TWICE dengan mini album ke-12 yang dijadwalkan pada Maret 2023. Penggemar tentunya sudah tidak sabar menantikan karya baru TWICE di tahun ini.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sementara itu, kesembilan anggota TWICE telah memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan JYP Entertainment pada Juli 2022, mengisyaratkan rencana ambisius mereka untuk tahun 2023.

TWICE sendiri mengumpulkan pencapaian luar biasa di tahun 2022 lalu dengan lagu-lagu dan album yang memuncaki tangga lagu lokal maupun dunia, serta tur konser dunia yang sukses digelar dengan ribuan penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)